Wisuda di Universitas Riau Kepulauan, Kini Marlin Resmi Sandang Gelar Sarjana Hukum
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wisuda di Universitas Riau Kepulauan, Kini Marlin Resmi Sandang Gelar Sarjana Hukum

    Dimas ( Redaksi )
    25 Mei 2024, 5/25/2024 07:22:00 PM WIB Last Updated 2024-05-25T12:22:14Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) dari Fakultas Hukum, Universitas Riau Kepulauan (Unrika).


    Marlin hadir dan mengikuti langsung Sidang Senat Terbuka , Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Unrika Priode Ke-37, di Auditorium Unrika, Batuaji, Batam, (25/5/2024).


    Selain itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rani Rafitryani, juga telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum di kampus Unrika tersebut.


    Dalam kesempatan ini, Rekror Unrika Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng., S.E., M.M. mengucapkan selamat kepada Wagub Marlin dan seluruh wisudawan dan wisudawati yang hadir.


    Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dan Provinsi Kepulauan Riau atas dukungan kepada Unrika selama ini.


    "Saya yakin wisudawan dan wisudawati Unrika akan memberikan kontribusi terhadap indeks Sumber Daya Manusia (SDM) di Batam maupun Kepri," ucapnya.


    Hadir dalam kesempatan ini, Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Batam Heriman.


    Hingga acara ini ditulis, acara prosesi wisudawan/ wisudawati masih berlangsung, Rekto Unrika masih memberikan kata sambutan. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wisuda di Universitas Riau Kepulauan, Kini Marlin Resmi Sandang Gelar Sarjana Hukum

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer