Acara" Temu Karya" Karang Taruna tingkat kecamatan dihadiri ketua karang taruna KBB dan Dewan Terpilih Bun bun R
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Acara" Temu Karya" Karang Taruna tingkat kecamatan dihadiri ketua karang taruna KBB dan Dewan Terpilih Bun bun R

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juni 2024, 6/25/2024 03:01:00 PM WIB Last Updated 2024-06-25T08:01:01Z

     



    Bandung Barat_Harian-RI.com

    Karang Taruna kecamatan Padalarang menggelar rapat tahunan,yang di gelar di aula kecamatan Padalarang pada tgl 25/06/2024


    bunbun.R dalam sambutan nya menyampaikan pertama-tama saya selaku karang Taruna masa Bhakti 2019-2024 yang pada hari ini sudah berakhir bertepat tgl 25 Juni 24.


    "Kami atas nama karang taruna kecamatan Padalarang sangat berterima kasih kepada DR. H. Ujang Rohman,M.Ag.,CPM Selaku ketua karang taruna kabupaten Bandung Barat yang telah hadir dalam acara temu karya ini,dan sekaligus camat Padalarang sebagai pembina karang taruna. Dan kepada para panitia penyelenggara secara pribadi saya sangat berterima kasih "


    Lebih lanjut, selama 5 tahun saya mengabdi kepada pemerintah khususnya di kelembagaan sosial ini selalu mengevaluasi dan menumubuh kembang kan peran serta dan kepedulian terhadap lingkungan sosial ini dan Alhamdulillah dengan lilahitaala dapat berjalan dengan lancar" terangnya"


    Dan sampai saat ini selama mengabdi selama 5 tahun. Banyak prestasi yang di raih. Alhamdulillah karang taruna yang di kecamatan Padalarang yang di wakili oleh desa Kertajaya kita juara ke 1 di kabupaten, dan kita pun sampai saat ini di tingkat provinsi juara ke 1 juga.


    Harapan kedepannya saya berpesan kepada Ivan Ardiansyah sebagai ketua karang taruna kecamatan Padalarang yang masa Bhakti 2024-2029. Agar terus menjunjung nilai -nilai sosial. Dan hal itu tidak cukup dengan nilai sosial saja. Dan harus juga di dukung oleh sumber daya manusia nya dan infak iman dan taqwa,


    Semoga untuk kedepannya karang taruna untuk berikut nya harus tetap solid ,dan bekerja sama sebagai pelopor di kelembagaan sosial ini. Dan satu lagi PR buat kita semua kantor karang taruna kecamatan yang di sebelah Yang sampai saat ini belum terliasisi, semoga untuk kedepannya dapat bekerja sama  dan dapat terliasisi "tutupnya"

    ( HR RI

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Acara" Temu Karya" Karang Taruna tingkat kecamatan dihadiri ketua karang taruna KBB dan Dewan Terpilih Bun bun R

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer