Bentuk Protes Akibat Spam Gagal, Emak-Emak Akan Lakukan Aksi Cuci Pakaian Kotor di Depan Kantor PUPR Pesawaran
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bentuk Protes Akibat Spam Gagal, Emak-Emak Akan Lakukan Aksi Cuci Pakaian Kotor di Depan Kantor PUPR Pesawaran

    Dimas ( Redaksi )
    27 Juni 2024, 6/27/2024 02:52:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T07:52:44Z

      



    Pesawaran_Harian-RI.com

    Keluhan dari kalangan pelanggan banyak disampaikan baik secara langsung ke pihak PDAM atau pemerintah maupun melalui sosial media akibat pelanggan telat teraliri air bersih.


    Pasalnya, pasokan air bersih di Tiga Kecamatan dirasa sudah tidak memadai. ditambah, diberlakukannya sistem giliran 2 hari sekali dengan alasan pasokan air tidak memadai oleh pengelola air minum PDAM di Kedondong.


    Pihak PDAM Pesawaran Wilayah Kedondong memang tidak memungkiri, jika pasokan air bersih di beberapa wilayah masih tersendat. Hingga terpaksa, beberapa wilayah yang berada di Kecamatan Kedondong dan sekitarnya harus diterapkan sistem gilir.


    "2 hari sekali untuk gilir. Karena debit air tidak mencukupi setelah adanya jaringan baru SPAM, sehingga tidak memungkinkan untuk mengaliri ke semua pelanggan," Kata pegawai PDAM saat dikonfirmasi oleh awak media.


    Dengan adanya sistem gilir 2 hari sekali tersebut membuat pelanggan PDAM untuk wilayah Kedondong mengeluh, pasalnya hal tersebut sangat merugikan, apalagi emak -emak yang akan melakukan kegiatan rumah tangganya. 


    Menurunnya pasokan air bersih dari PDAM di sejumlah pemukiman warga menjadi keluhan utama. Karena layanan air bersih pada pipa PDAM datangnya terbilang senin-kamis, Sehingga PDAM di sejumlah daerah diduga menjadi "Kambing Hitam" yang digugat warga untuk disalahkan. "Kadang ada air bersih yang mengalir diwaktu-waktu tertentu dan seringkali juga pipa PDAM ngadat", ungkap warga dalam laporannya.


    Seminggu kedepan jika terus-terusan seperti ini, Emak-emak berencana akan melakukan Aksi Damai mencuci Piring dan Pakaian Kotor didepan Kantor Dinas PUPR Pemkab Pesawaran sebagai bentuk protes kekecewaan warga terhadap kinerja Dinas PUPR yang melaksanakan Proyek SPAM yang menelan anggaran miliaran rupiah namun diduga gagal. (Mr.u)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bentuk Protes Akibat Spam Gagal, Emak-Emak Akan Lakukan Aksi Cuci Pakaian Kotor di Depan Kantor PUPR Pesawaran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer