Bupati Nina Gandeng Aep Surahman Dalam Pilkada 2024 " Lanjutkan Indramayu Bermartabat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Nina Gandeng Aep Surahman Dalam Pilkada 2024 " Lanjutkan Indramayu Bermartabat

    Dimas ( Redaksi )
    22 Juni 2024, 6/22/2024 07:56:00 PM WIB Last Updated 2024-06-22T12:56:24Z

      



    Indramayu_Harian-RI.com

    Polemik tentang siapa yang bakal mendampingi Nina Agustina dalam bertarung di kontestasi Pilkada Indramayu 2024 serentak masih terus diperbincangkan dengan hangat.


    Diketahui, Nina Agustina merupakan petahana dalam kontestasi tersebut dan sudah pasti menjadi bakal calon yang diusung oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.


    Namun hingga saat ini, baik Nina Agustina maupun partainya masih bungkam terkait siapa sosok yang bakal mendampingi sebagai bakal calon wakil bupati Indramayu periode 2024-2029 mendatang.


    Dalam beberapa kesempatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin, menjelaskan bahwa sudah banyak yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi bakal calon wakil bupati dari Nina Agustina.


    "Sudah banyak yang menyatakan siap. Kami justru malah kebingungan karena banyaknya," ungkap Sirojudin beberapa waktu lalu, dikutip pada Sabtu (22/6/2024).


    Dari berbagai perbincangan yang menghangat, muncul nama yang secara logis bisa menambah kekuatan Nina Agustina dalam kontestasi tersebut, yakni Aep Surahman.


    Nama Aep tentu tak asing lagi di dunia birokrasi Kabupaten Indramayu. Sosoknya sebagai Sekretaris Daerah diharapkan mampu menjawab kolaborasi dunia politik-birokrasi yang berupaya dibangun Nina Agustina.


    "Sebagai pucuk tertinggi di birokrasi Indramayu, Aep (Surahman, red.) tentu memiliki kapasitas yang baik dan bisa menjadi tandem yang pas bagi Ibu Nina," ungkap salah satu narasumber di lingkungan birokrasi.


    Pria yang tak bersedia disebutkan namanya ini menjelaskan selama ini sosok Aep sering mewakili Nina dalam berbagai kesempatan. Artinya, tambahnya, Aep sudah menjadi wakil bupati secara de facto, meski secara de jure Bupati Indramayu tidak memiliki wakil.


    Ketimpangan ini menurutnya mampu diisi oleh pria berusia 58 tahun tersebut. Sebagai Sekda di tengah kealpaan wakil bupati, Aep mampu menjadi motor birokrasi yang tak hanya sebagai ban serep.


    "Jadi ya sudah dipermanenkan saja, Aep maju sebagai calon wakil bupati bagi Ibu Nina Agustina," ungkapnya.


    Dengan dimotori Nina-Aep, lanjutnya, keberlanjutan Indramayu Bermartabat ini menemukan titik temu yang paten. Sebab Aep sudah berperan penting setahun ini sebagai bagian dari lokomotif dari visi tersebut.


    Kemunculan nama Aep Surahman dalam polemik bakal calon wakil bupati Indramayu ini belum terkonfirmasi. Hingga berita ini ditulis, media ini masih belum mendapat keterangan dari yang bersangkutan.


    Atim sawano sp

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Nina Gandeng Aep Surahman Dalam Pilkada 2024 " Lanjutkan Indramayu Bermartabat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer