Calon Bupati Artis akan terpinggir ketika kesadaran Masyarakat terpanggil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Calon Bupati Artis akan terpinggir ketika kesadaran Masyarakat terpanggil

    Dimas ( Redaksi )
    27 Juni 2024, 6/27/2024 04:31:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T09:31:24Z

            



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com

    Oni Marabunta panggilan Akrab Sang Panglima GERAM Gerakan Masyarakat Pilih Putra Daerah, Oni yang kini telah Aktif terus menerus Sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat Rabu, 27/6


     Bahwasanya Di Pilkada nanti pada tanggal 27  November tahun 2024 . kita akan menentukan Bupati dan Wakil Bupati di Pesta Demokrasi pilkada Serentak , tentunya tidak sekedar memilih tapi perlu dipikirkan dengan   Cerdas dan Berbudaya artinya  Cerdas dalam Memilih tidak sekedar memilih tapi harus Jeli. Siapa yang dipilih ?  Orang mana yang di pilih ? telah berbuat apa yang dipilih ?  kalo salah dalam memilih maka 5 Tahun kita akan rugi. apalagi Kab.Bandung Barat ini lagi krisis Kepemimpinan krisis Bupati.


     Makanya harus Selektip dalam Memilih. harus bisa memilah dan memilih. tentukan Sikap dalam memilih untuk menuju Bandung Barat ke arah yang lebih baik. 


    Tidak sekedar membeli kucing dalam karung tidak tahu Rekam Jejaknya. kita Butuh Bupati yang bisa mengatasi Krisis di KBB ini. artinya Calon Bupati yang telah ter uji banyak pengalaman  dalam Bidang nya. 


    KBB lagi Sakit tentunya Perlu Dokter Special dalam Pengobatannya. agar Diagnosa nya Jelas Apa sih penyakit dan kira- kira Apa Obatnya ?



     Sementara Banyak  Calon Bupati dan wakil Bupati yang ingin mengabdi di KBB. Baik Putra Daerah ataupun dari luar Daerah. juga Rame di gadang- gadang Para Artis. Maaf ya Pilkada  KBB Bukan Ajang Tontonan tapi Tuntunan. Bupati yang bisa Menuntun Masyarakatnya ke arah yang lebih baik.


     Masa Pemda KBB tidak Bisa Bayar ke pengusaha. Naif sekali. kenapa di Buat Usulan Proyek dan Program kalo ujung- ujung nya Tidak di Bayar. ini Pemerintah masa Nganjuk sama Pengusaha.


     katanya Akibat Devisit Anggaran. masa Tata kelola Pemerintahan ada Devisit. jadi pada kemana Sumber Daya Masyarakat   ASN nya. Pegawai Negri Sipil PNS itu telah di Gaji tiap bulanya tapi hasil kerja nya Devisit. kan Kerja PNS itu Untuk Masyarakat  bukan untuk kesejahteraan dirinya.  


    Dengan adanya itu maka Dalam Momentum Pilkada saat ini. kita Sudahi KBB kita Benahi KBB dari Keterpurukan. Siapa lagi yang akan Membenahi kalau  bukan kita Sebagai Masyarakat yang ikut peran serta dalam Pembenahan KBB ini.   


    perlu keseriusan dalam memilih Pemimpin kesadaran masyarakat harus terbangun agar Artis Terpinggir  apabila kesadaran terpanggil, kami tidak Alergi pada Artis malah senang banyak Artis bisa menghibur. tapi khusus  kalo dalam pilkada di KBB kami lagi Penyembuhan bukan lagi hiburan. 


    Sudah terkumpul 60 Ribu dukungan Tanda tangan yang di berikan pada GERAM Gerakan Masyarakat Peduli Calon Bupati Putra Daerah.  kita Perlu sampai 300 Ribu, 


    Agar Kemenangan Mutlak karena kurang Lebih pemilih 900 ribu dari Jumlah penduduk ya kalo target tersampai 300 Ribu itu sudah Hebat. Tandas, "  Oni Marabunta . 


    itu baru Dukungan pada  GERAM ditambah dengan dukungan  Pemilih dari masyarakat buat  Calon Bupatinya masa Calon Bupatinya Kurang dari dukungan yang di berikan  pada GERAM. 


    tentunya harus Lebih donk atau minimal sama. kalo kurang ya tidak apa- apa yang penting kita harus dapat 50 % Lebih, terlepas Siapapun nanti Calonnya. kami pasti Pilih Putra Daerah dan Pasti Menang  Ujar Oni Marabunta.


    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Calon Bupati Artis akan terpinggir ketika kesadaran Masyarakat terpanggil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer