Camat Tanjung Morawa Dampingi PJ. Bupati Deli Serdang Buka Pasar Murah Di Kantor Kepala Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Tanjung Morawa Dampingi PJ. Bupati Deli Serdang Buka Pasar Murah Di Kantor Kepala Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    13 Juni 2024, 6/13/2024 12:41:00 PM WIB Last Updated 2024-06-13T05:42:23Z

     

    Camat Tanjung Morawa saat Mendampingi Pj.Bupati Deli Serdang saat membuka Pasar Murah di Kantor Desa Limau Manis.


    Deli Serdang_Harian-RI.com

     Pj Bupati Deli Serdang  Ir.Wiriya Alrahman MM membuka Pasar Murah di Kantor kepala Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada hari Kamis ( 13/6/2024 ) ,Hadir dalam Acara Pembukaan Pasar Murah antara lain Pj.bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Alrahman MM, Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar ,S.sos, S.pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang H.Timur Tumanggor S.sos, MAP Para Asisten Pemerintahaan, Para Pimpinan OPD ,tokoh masyarakat ,tokoh agama serta masyarakat Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa.

        

     Pj.Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Alrahman dalam sambutannya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bulog  atas sumbangsih dan kepeduliannya kepada masyarakat, Pasar Murah ini di buka sampai tabggal 16 juni 2024 sebelum Hari Raya Idul Adha.Harga pasar murah ini sudah dibawah harga Pasar ."Adapun tujuan dari penyelenggaraan pasar murah ini adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, serta untuk mengendalikan angka inflasi sehingga angka inflasi daerah tidak melebihi angka inflasi nasional," ujar Pj.Bupati Deli Serdang.

        

    Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar ,S.sos, S.pd saat dimintai keterangan Awak Media disela sela acara pembukaan Pasar Murah di Desa Limau Manis ( 13/6/2024) mengatakan "Dengan adanya pasar murah ini tentu merupakan upaya kita untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, apalagi situasi dan kondisi ekonomi yang sulit saat ini ,apalagi saat mau menjelang Hari Raya Idul Adha bahan bahan sembako cukup tinggi harganya di pasaran ' terang Camat Tanjung Morawa.

               


    Beberapa Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa saat di konfirmasi Awak Media di lokasi Pasar murah mengatakan"Kami Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa mengucapkan terimakasih banyak kepada Pj.Bupati Deli Serdang dan khususnya kepada Bapak Camat Tanjung Morawa yang sudah mengelar Pasar di Desa Kami, sehingga kami sebagai masyarakat  sangat terbantu sekali dengan adanya Pasar Murah, apalagi sebentar kita akan menghadapi hari Raya Idul Adha yang mana harga harga sembako pasti harganya cukup tinggi di pasaran"terang beberapa Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa.

         

    Sampai berita ini diterbitkan,Pasar Murah yang dipusatkan di Kantor Kepala Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Moraw Kabupaten Deli Setdang berjalan dengan lancar.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Tanjung Morawa Dampingi PJ. Bupati Deli Serdang Buka Pasar Murah Di Kantor Kepala Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer