Camat Way Ratai Hadiri Pelantikan PKD Se-Kecamatan Way Ratai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Way Ratai Hadiri Pelantikan PKD Se-Kecamatan Way Ratai

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2024, 6/02/2024 02:57:00 PM WIB Last Updated 2024-06-02T07:57:11Z

     



    Pesawaran_Harian-RI.com

    Agar kedepannya setelah dilantik, bisa menjalankan tugas dan rangkaian tahapan - tahapan sesuai aturan perundang undangan yang berlaku dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.


    Demikian yang disampaikan Data Trianda, S.S.,MM selaku camat Kecamatan Way Ratai, dalam sambutanya di acara pelantikan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Way Ratai yang di gelar oleh PanwasluCam Way Ratai Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.



    Selanjutnya ketua Panwaslucam juga dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada PKD terpilih yang sudah dilantik agar tetap menjaga profesionalitas dalam bekerja yang memiliki integritas.


    "Bekerjalah dengan profesional dan berintegritas serta membangun sinergitas dengan stakeholder baik dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat sebagai kunci keberhasilan dalam pengawasan Pilkada kedepan, Kalian (PKD) adalah ujung tombak pengawasan di kelurahan/desa" tutupnya.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek serta Danramil Padang Cermin atau yang mewakili, PPK Kecamatan Way Ratai serta tamu undangan dan 11 PKD yang akan dilantik.


    Selain dari pelantikan, juga kegiatan tersebut sekaligus pengambilan sumpah Pengawas Kelurahan/Desa (PKD)  yang di pimpin oleh rohaniawan dari perwakilan KUA Kecamatan Way Ratai dan dan dilanjut pembekalan materi terkait tugas dan fungsi Pengawas Kelurahan/Desa (PKD). (Mr.u)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Way Ratai Hadiri Pelantikan PKD Se-Kecamatan Way Ratai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer