Cantik Tak Harus Mahal, Marlin Bagi Trik kepada Ibu-ibu di Pelatihan Tata Rias
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cantik Tak Harus Mahal, Marlin Bagi Trik kepada Ibu-ibu di Pelatihan Tata Rias

    Dimas ( Redaksi )
    23 Juni 2024, 6/23/2024 09:57:00 AM WIB Last Updated 2024-06-23T02:57:01Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, menghadiri Pelatihan Tata Rias Ke-IV, di Grand Eska Hotel & Suites, Jodoh, Batuampar, Batam, Sabtu (22/6/2024).


    Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kegiatan yang positif, di mana menurut Marlin untuk bisa cantik tidak perlu mahal. Yang terpenting mengetahui bagaimana cara merias diri yang baik dan kekinian.


    “Jadi, kita sebagai perempuan harus bisa merawat diri. Tapi tak perlu yang mahal-mahal,” terangnya.


    Marlin menambahkan, paling tidak, pelatihan ini bisa dimanfaatkan untuk diri sendiri, dapat digunakan di rumah, atau saat menghadiri sejumlah acara.


    “Buat dandan di rumah, biar cantik di depan suami,” kata Marlin yang langsung disambut tawa pengunjung yang hadir.


    Marlin juga menegaskan bahwa sebagai Ketua TP-PKK Batam, pihaknya terus berupaya mendorong kaum perempuan untuk selalu aktif berorganisasi diberbagai hal-hal yang positif.


    “Ibu itu punya peran yang sangat penting dalam manajemen rumah tangga. Karena itu, saya ingin mendorong ibu-ibu bisa terus produktif,” ungkapnya.


    Selain itu Marlin berupaya agar pemerintah Kota Batam banyak mengadakan pelatihan-pelatihan untuk mendongkrak produktifitas masyarakat Kota Batam. 


    "Dalam waktu dekat saya juga telah menganggarkan untuk memberikan pelatihan kepada anak-anak tamat SMA yang belum kerja yaitu pelatihan forklift. Kenapa pelatihan forklift? Karena Batam adalah daerah Industri, dan logistik di Batam semakin berkembang, tentunya dibutuhkan tenaga- tenaga ahli di bidang tersebut, ungkapnya. 


    Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis souvenir dan uang transportasi yang diberikan kepada para peserta pelatihan. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cantik Tak Harus Mahal, Marlin Bagi Trik kepada Ibu-ibu di Pelatihan Tata Rias

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer