Contohkan Hidup Sehat, Jefridin Terjun Langsung Senam Sehat Bersama Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Contohkan Hidup Sehat, Jefridin Terjun Langsung Senam Sehat Bersama Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juni 2024, 6/24/2024 05:00:00 PM WIB Last Updated 2024-06-24T10:00:09Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Tak banyak kata, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mencontohkan langsung gaya hidup sehat dengan cara senam sehat bersama ASN dan masyarakat Kota Batam, di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Minggu (23/6/2024) sore.


    Dalam kesempatan bertajuk Senam Sehat Kota Batam 2024 itu, Jefridin hadir bersama istri yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.


    "Sebelumnya izinkan Saya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam Bapak H Muhammad Rudi (HMR), dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, ibu Hj Marlin Agustina," ujarnya memberi sambutan.


    HMR dan Marlin, terang Jefridin, berpesan agar masyarakat Kota Batam menjaga pola hidup sehat agar tubuh sehat dan bugar.


    Jefridin juga mengajak agar masyarakat Batam terus kompak mendukung keberlanjutan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. 


    Melalui acara senam sehat bersama ini, diharapkan kekompakan senantiasa terjaga, sehingga Batam aman, nyaman dan kondusif. Jefridin berpantun:


    "Anak gadis membawa tepak, tepak dibawa dari Bintan, mari Kita terus kompak agar pembangunan Batam berkelanjutan," katanya melalui sebuah pantun.


    Jefridin jua mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam yang sudah menaja acara senam sehat ini. 


    Ia juga berterima kasih atas kehadiran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam yang sudah ikut senam bersama sore itu. 


    "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam, yang sudah berpartisipasi mengikuti senam sehat pada sore ini. Semoga Kita semua senantiasa sehat selalu," ucapnya semangat. (Nursalim Turatea)

    _____

    MELEDAK MELETUP YA...: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin dan istri, Hj Hariyanti Jefridin, ikut senam sehat bersama ASN dan masyarakat Kota Batam, di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Minggu (23/6/2024) sore

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Contohkan Hidup Sehat, Jefridin Terjun Langsung Senam Sehat Bersama Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer