Dukung Pelestarian Seni Islam, Jefridin Buka Lomba Hadrah dan Marawis Tingkat Lubukbaja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dukung Pelestarian Seni Islam, Jefridin Buka Lomba Hadrah dan Marawis Tingkat Lubukbaja

    Dimas ( Redaksi )
    23 Juni 2024, 6/23/2024 09:56:00 AM WIB Last Updated 2024-06-23T02:56:11Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, membuka Lomba Hadrah dan Marawis Tingkat Kecamatan Lubukbaja, Tahun 2024, di halaman Kantor Kecamatan Lubukbaja, Sabtu (22/6/2024).


    Atas nama HMR dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, Jefridin mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak kecamatan yang sudah menaja acara ini. 


    "Sebelumnya izinkan saya menyampaikan salam dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Ketua TP-PKK Kota Batam, Ibu Marlin Agustina Rudi. Beliau berpesan kepada seluruh peserta selamat mengikuti lomba hadrah dan marawis," tuturnya.


    Ia menyampaikan kegiatan hadrah selain terdapat unsur budaya juga ada unsur syiar agama. Untuk itu kepada peserta ia meminta agar mengikuti lomba ini dengan baik. 


    Kegiatan ini menurutnya selain ajang melestarikan budaya, juga ajang silahturahmi diantara masyarakat se Kecamatan Lubukbaja.


    "Selamat mengikuti lomba hadrah dan marawis. Mudah-mudahan yang menjadi juara kelak dapat menjadi perwakilan pada tiap lomba di tingkat yang lebih tinggi," pesannya.


    Di kesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat Kecamatan Lubukbaja, terus kompak bersatu mendukung pembangunan Batam. Keberhasilan pembangunan Batam menurutnya berada di tangan masyarakat.


    "Mari Kita lanjutkan pembangunan Batam. Bersama-sama kita wujudkan Batam Kota Baru," ucapnya. (Nursalim Turatea).

    _____

    SENI ISLAM: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, foto bersama di sela membuka Lomba Hadrah dan Marawis Tingkat Kecamatan Lubukbaja, Tahun 2024, di halaman Kantor Kecamatan Lubukbaja, Sabtu (22/6/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dukung Pelestarian Seni Islam, Jefridin Buka Lomba Hadrah dan Marawis Tingkat Lubukbaja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer