GAM BB Mengapresiasi Unras 7 Lembaga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    GAM BB Mengapresiasi Unras 7 Lembaga

    Dimas ( Redaksi )
    22 Juni 2024, 6/22/2024 05:33:00 PM WIB Last Updated 2024-06-22T10:33:25Z

      




    Batu Bara_Harian-RI.com

    Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) mengapresiasi rencana aksi unjuk rasa (Unras) pada Senin 24 Juni 2024 yang dilakukan 7 Lembaga yang tergabung di Gerakan Konsolidasi Gabungan Lembaga Kabupaten Batu Bara (GKGLBB) karena bernuansa untuk mengoreksi pemberhentian terhadap perangkat desa Perk. Sei Balai, kebijakan tersebut diduga dilakukan oleh oknum Kepala Desa Perk. Sei Balai 


    "Kami (GAM BB) sangat mengapresiasi unras itu, karena memang bernuansa mengoreksi kebijakan terhadap dugaan intimidasi perangkat desa Perk. Sei Balai tersebut, " ungkap Ketua GAM BB Amin kepada awak media, Sabtu (22/06/2024). 


    Hal ini bisa dilihat dari player seruan aksi yang akan digelar di dua lokasi yaitu gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Kantor Bupati Batu Bara. Keinginan GKGLBB kepada Anggota DPRD dan Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara betul-betul dapat menyikapi dan mencopot Camat Sei. Balai dan mengkoreksi kinerja oknum Kades Perk. Sei Balai terkait pemberhentian perangkat desa. 


    Dengan demikian, maka unras pada Senin 24 Juni 2024 dapat menghasilkan suatu perubahan menuju kepada perbaikan, satu dialog yang konstruktif antara GKGLBB dan Anggota DPRD Batu Bara bersama Pj. Bupati Batu Bara yang baru saja di lantik beberapa hari lalu, beber Amin. 


    Dan GAM BB berharap Unras tersebut berakhir dengan hasil yang memang di harapkan yaitu mengevaluasi Camat Sei Balai dan mengkoreksi dan memeriksa oknum Kades Perk. Sei Balai, sebab kejadian mencopot aparatur desa bukan kejadian yang perta kalinya,pintanya. 


    Gerakan Konsolidasi Gabungan Lembaga Batu Bara (GKGLBB) jangan juga mau dipengaruhi oleh mereka-mereka yang hanya akan membangun kepentingan pribadi, tegas Amin.

     


    Demonstrasi itu dibolehkan oleh hukum sepanjang mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku


    "Kenapa kita harus taat kepada HUKUM,karena hukum bersifat mengikat dan mengatur seluruh tingkah laku manusia,dengan begitu ketertiban dan keadilan dapat terjaga, serta kekacauan dalam negara dapat terhindari" tutup Amin


    //tim

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GAM BB Mengapresiasi Unras 7 Lembaga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer