GAM BB Minta Pj. Bupati Batu Bara Abaikan Pembayaran Proyek T.A 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    GAM BB Minta Pj. Bupati Batu Bara Abaikan Pembayaran Proyek T.A 2023

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juni 2024, 6/20/2024 03:52:00 PM WIB Last Updated 2024-06-20T08:52:55Z




    Batu Bara_Harian-RI.com - Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) meminta kepada Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara yang baru saja dilantik untuk segera mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara agar tidak bermain proyek. 


    GAM BB menilai jika ASN bermain proyek akan dapat menimbulkan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan ada aturan yang melarang ASN bermain proyek. 


    Sanksi bagi ASN yang bermain proyek dan di atur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 (PP. No. 53 / 2010) tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS). 


    Hal ini dikatakan Ketua GAM BB Amin kepada awak media, Kamis (20/06/2024). 


    Ia berharap jangan sampai di kabupaten Batu Bara ada ASN yang turut bermain proyek. Apa lagi meminta fee sebagai makelar proyek dengan iming-iming bisa dimenangkan tender atau dijanjikan ada proyek. 


    Ditegaskan Amin, kami (GAM BB red) akan terus mengawasi proyek di lingkup Pemkab Batu Bara dan jika nanti kami dapat informasi ada ASN Pemkab Batu Bara main proyek, kami (GAM BB) tidak segan-segan melapor ke Aparat Penegak Hukum (APH), siapa pun dia. 


    Sembari GAM BB juga meminta Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara yang baru dilantik langsung melakukan gerak cepat membuat langkah-langkah yang konkrit untuk segera menangani defisit anggaran Pemkab Batu Bara. 


    Lanjut Amin, GAM BB juga berharap Pj. Bupati Batu Bara agar lebih fokus pada realisasi anggaran tahun 2024 dan jangan sempat terpengaruh oleh gonjang ganjing proyek yang belum dibayarkan Tahun Anggaran (T.A) 2023.


    GAM BB menilai biarlah itu menjadi tangung jawab Tim Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (TAPBD) untuk mempertanggung jawabkan gonjang ganjing proyek yang belum dibayarkan, tandas Amin.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GAM BB Minta Pj. Bupati Batu Bara Abaikan Pembayaran Proyek T.A 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer