GAM BB Minta Pj. Bupati Heri Wahyudi Prioritaskan Kesejahteraan ASN Batubara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    GAM BB Minta Pj. Bupati Heri Wahyudi Prioritaskan Kesejahteraan ASN Batubara

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juni 2024, 6/26/2024 03:14:00 PM WIB Last Updated 2024-06-26T08:14:04Z

     


    BATU BARA_Harian-RI.com

    Untuk mendukung kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Batubara diminta sejahterakan ASN dengan mengeluarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan Gaji ke-13 Tahun 2024. Hal ini dikatakan Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) Rabu (26/06/2024). 


    Kesejahteraan ini sangat penting diberikan kepada ASN sebab TPP dan Gaji ke 13 merupakan hak mereka untuk mendukung kinerja dan menghidari tindak pidana korupsi, sebab ASN sudah mendapatkan hak-haknya secara pribadi. 


    "Kepada Pj. Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung untuk segera membayarkan TPP ASN, jika mereka sudah sejahtera dengan dikeluarkan haknya maka secara otomatis dapat meminimkan kasus korupsi dilingkungan Pemkab Batu Bara" ujar pentolan GAM BB. 


    Selanjutnya menurut GAM BB, Pemkab Batubara tidak hanya memberikan hak-haknya saja, namun ASN dapat diberikan reward berupa kesejahteraan dan sanksi berdasarkan penilaian kinerja yang dilakukan Pemkab Batubara.


    Sehingga efektivitas kerja dan ASN berprestasi dapat dibedakan dengan ASN yang hanya sekedar menyelesaikan daftar hadir saja, ujar GAM BB. 


    Namun begitu, GAM BB menegaskan bahwa Pj Bupati Batubara harus memberikan contoh dalam penerapan posisi ASN sesuai dengan keahlian dan basic kemampuan ASN di institusinya. Sebab Pj Bupati H Heri Wahyudi juga merupakan seorang ASN, paparnya. (Red),

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GAM BB Minta Pj. Bupati Heri Wahyudi Prioritaskan Kesejahteraan ASN Batubara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer