GERAM Di Dukung Masyarakat KBB Dan Ribuan Tanda Tangan di atas Materai Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    GERAM Di Dukung Masyarakat KBB Dan Ribuan Tanda Tangan di atas Materai Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juni 2024, 6/25/2024 05:47:00 PM WIB Last Updated 2024-06-25T10:47:18Z

     



    Bandung Barat_Harian-RI.com

     Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat Sangat terasa Gebyar nya. di Awali dengan banyak nya Artis yang ikut dalam Kontentasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Seperti Rafi Ahmad dan Jeje Ritchie Ismail yang di usung Partai Gerindra dan PAN. malah mereka sudah pasang Baliho di Beberapa Titik.


     terlepas Rafi Ahmad nantinya akan ikut tanding dalam pilkada atau hanya sekedar mem populerkan Adik Iparnya  Jeje, Jeje yang di pasangkan dengan Tb Ardi Januar. 


    sementara Hengki kurniawan Hengkang dari Kontalasi pilkada KBB dan ditugaskan oleh Partainya PDIP untuk mencalonkan   di Kota Blitar ada juga Sempai Ramai  namanya yaitu Faisal Haris suami dari Jennifer Dun Sudah dapat Surat Tugas menjadi Calon Bupati dari Partai Amanat Nasional PAN di tengah Jalan Mundur. dengan hadirnya para Artis  untuk men calonkan diri di Pilkada KBB.


     Calon dari Putra Daerah akhirnya terpanasi oleh situasi malah ikut- ikutan Euforia  Masang Calon Wakil Bupatinya dari Kalangan Artis. Seperti Pam Riadi Berpasangan  dengan Oni SOS ( Pelawak ) Dikdik Berpasangan Dengan Gilang Dirga. Rian Firmansyah berpasangan dengan Ramzi. malah Promotor Pilkada dan  calon Bupati yang lainnya sudah menghubungi Ketua Umum PARFI Persatuan Artis Film Indonesia yaitu Bunda Alicia. untuk meminta Rekomendasi Artis. Seperti Andre Taulany untuk Mengimbangi Gilang Dirga Paramitha Rusyadi atau Yuni Sara .


    Untuk Mengimbangi Rafi Ahmad. Bopak Castello untuk meng imbangi Oni SOS. Waduh Mangkin Rancu Tatanan Pemerintahan. Ingat .. !!  Pilkada itu Bukan dijadikan sekedar Ingin. Jadi BUPATI. 

    Tapi Jadi BUPATI itu perlu Persyaratan Khusus yaitu Paham Ilmu Tata Kelola Pemerintahan dan Punya Pengalaman dalam pengelolaan Ke Pemerintahan atau Jam Terbang  tidak asal Ingin.


     meski dalam persyaratan Pencalonan Bupati  tidak Di Isyaratkan namun yang  Tersirat yang  penting. Menjadi Abdi Negara itu perlu Ilmu dan  tidak mudah Melayani masyarakat itu Perlu Pengalaman. karena Fungsinya Melayani bukan nya ingin dilayani.


     apalagi Kabupaten Bandung Barat Adalah Hasil dari Pemekaran Wilayah yang Nota Bene Aspirasi Masyarakat , dengan Tujuan  Ingin Ber Keadilan dan Kesejahteraan. 


    Ini kan yang terjadi malah Sebaliknya mereka pada mementingkan kepentingan Pribadi  dan Kelompoknya pada akhirnya berurusan dengan Hukum. 


    Tujuh belas tahun Usia KBB masih Menyisakan Persoalan yang seharusnya ada Peningkatan di berbagai sektor untuk itu dalam Momentum Pilkada ini Kami Warga Masyarakat akan ikut Serta dan melibatkan diri dalam pembenahan dan pemulihan Kabupaten Bandung Barat ke arah yang lebih baik. 


    Siapa lagi yang akan membenahi kalau Bukan Kita Sebagai Masyarakat KBB, Untuk itu Kepada Para Artis  dan Para Calon dari luar Daerah Kab.Bandung Barat di ucapkan terima kasih telah ikut Andil dalam Pilkada.


     tapi Kami Masyarakat KBB lagi ada Program Pembenahan Tata Kelola Pemerintahan dengan cara menjadikan Bupati Putra Daerah  yang di anggap cakap yang terintegrasi dengan disiplin Ilmunya di samping Pengalaman dan Rekam Jejak.


     Siapa  pun Calon Bupatinya Asal Putra Daerah.,Calon Bupati dan Wakil Bupati Putra Daerah yang Sudah Daftar ke Partai Politik  Seperti di Wilayah Selatan ada Edi Rusyandi ( Anggota DRPD Jawa Barat) Ernawan Nata Saputra ( Mantan Wakil Bupati KBB ) Asep Ilyas ( Mantan Kabag Kepegawaian KBB )  , Asep Ismail ( Mantan Kemenag )  Ujang Rohman ( Dosen), Aa Maulana  ( Kyai ) H. Gunawan ( Polri dan Pengusaha) Wilayah Barat ada SUNDAYA.Wilayah Tengah ada Pam Riadi ( Aktifis dan Pengusaha) ,Yayat Soemitra ( Mantan Wakil Bupati KBB ) Rachmat Adang Syafaat ( Mantan Kadis PUTR ) Dikdik  ( Anggota DPRD Provinsi Jabar ) Dansah Widansah ( Pengusaha ) dari Wilayah Utara Rian Firmansyah. Perwakilan Desa. ada Steve Ewon / Yanto Bin Surya. Gagan Wirahma, Aas Anshori. 


    Juga kami memohon kepada Partai Politik PARPOL Baik itu DPP DPW DPC. Agar di Beri Rekomendasi untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Dari Putra Daerah. adapun urusan Mahar atau Cos Politik tentunya masing- masing pada Paham. y


    Yang Jelas Priotitas Untuk Putra Daerah  Baik Bupati dan Wakil Bupati  itu yang kami Dukung Penuh.


     Bupati Putra Daerah akan memahami Karakter Daerahnya   lebih jauhnya lagi Terintegritas dengan Alamnya. Ceuk Bahasa Sunda aya tilu N  NYURUP NYUSUP NYUMBARAMAH  jeung Alam na. kalo Calon Bupati dari Luar daerah Dia tidak akan bisa memaknai Eksistensi Pemekaran Wilayah hingga terwujud Kabupaten Bandung Barat. 


    Maka Dari itu GERAM terbentuk dengan tugas dan Fungsinya Menjaga dan Melindungi  Kabupaten Bandung Barat. apalagi Saat ini dalam Pilkada. Sisi lain  Masyarakat Kab.Bandung Barat Mendukung GERAM Gerakan Masyarakat untuk dukung  Calon Bupati  Putra Daerah dengan di buktikan Ribuan Tanda- tangan.


     Target GERAM bisa terkumpul 300 Ribu Tanda- tangan Dukungan Sampai Akhir Bulan Agustus 2024. kita akan Bertarung di Pilkada Habis- habisan Sampai Bupati Putra Daerah Terpilih. 


    Harapan Kami dari GERAM mari kita Bersama- sama Peduli untuk ikut Peran serta dalam Pembenahan Kabupaten Bandung Barat ini. Ujar " H Asep Ridwan Wiranata S.Ag.M.Hum. ( Pendiri Kab.Bandung Barat ) Doa dan Restu dari Masyarakat sangat di Harapkan. Semoga Keinginan kita semua Terwujud. Amin Ya Robbal Alamin

    Perlu diketahui 


     )GERAM adalah Gerakan Spontanitas  untuk di Pilkada thn 2024.     Bukan ORMAS bukan LSM. GERAM adalah Nama Gerakan dalam Pilkada Mendukung Calon Putra Daerah. Sifat nya Insidental atau FORMATUR.


    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GERAM Di Dukung Masyarakat KBB Dan Ribuan Tanda Tangan di atas Materai Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer