Humas Lapas Labuhan Ruku Ikuti Sosialiasi Kepmenkumham Tentang Manajemen Kehumasan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Humas Lapas Labuhan Ruku Ikuti Sosialiasi Kepmenkumham Tentang Manajemen Kehumasan

    Dimas ( Redaksi )
    11 Juni 2024, 6/11/2024 11:24:00 PM WIB Last Updated 2024-06-11T16:24:36Z

     



    Batubara_Harian-RI.com

    Pengelola Kehumasan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara mengikuti sosialisasi Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Manajemen Kehumasan di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual melalui Zoom meeting, Selasa (11/06).

     

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama, yang diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis dalam hal ini selaku pengelola data dan informasi ataupun kehumasan. 

     

    Lebih lanjut, Sosialisasi ini diikuti bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan meningkatkan kualitas manajemen kehumasan. Dalam arahannya, narasumber dari Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama menekankan pentingnya peran humas dalam menyampaikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik serta menjaga citra positif Kemenkumham.

     

    Sebagai penutup, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait tantangan dan strategi kehumasan yang efektif.

     

    Diharapkan, melalui sosialisasi ini, setiap unit pelaksana teknis dapat menerapkan standar kehumasan yang sama dan selaras dengan kebijakan Kemenkumham.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Humas Lapas Labuhan Ruku Ikuti Sosialiasi Kepmenkumham Tentang Manajemen Kehumasan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer