Kadis Pariwisata Kepri Dukung Turnamen Golf Yang Dilaksanakan Astindo Pada Juli 2024 Mendatang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kadis Pariwisata Kepri Dukung Turnamen Golf Yang Dilaksanakan Astindo Pada Juli 2024 Mendatang

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juni 2024, 6/24/2024 10:22:00 AM WIB Last Updated 2024-06-24T03:25:01Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Jumpa pers yang dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kepri, Guntur Sakti, Ketua Panitia Turnamen Golf Kepri, Deni S Ketua Ikatan Wartawan online Indonesia Provinsi kepri, Nursalim Turatea, serta para wartawan IWO Indonesia dan anggota  Astindo yang lain nya , yang berlangsung pada hari Minggu, 23 Juni 2024 bertempat di Zest Hotel Harbour Buy Nagoya. 


    Ketua Panitia, Denni Rade Situmeang dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam upaya membangkitkan pariwisata di Kepulauan Riau, ASTINDO Kepri kembali menggelar ASTINDO Kepri Golf Tournament 2024, setelah tahun sebelumnya dua anggota ASTINDO sukses melaksanakan  dua turnamen di tahun 2020 dan 2022, pada tahun ini seluruh anggota ASTINDO Kepri yang berjumlah 16 Travel Agent akan bekerja sama untuk menyelenggarakan acara bergengsi ini pada Kamis, 11 Juli 2024 di Palm Springs Golf & Country Club.


    Turnamen ini bertujuan untuk mengundang partisipasi aktif dari para golfers Singapura, Malaysia, dan Indonesia, serta meningkatkan kedatangan wisatawan asing ke Kepulauan Riau. Dengan target 180 peserta, turnamen ini akan menggunakan 27 holes dan menawarkan hadiah menarik untuk para peserta. Di antaranya adalah dua unit mobil dan hadiah uang tunai senilai 100 juta Rupiah untuk setiap tiga hole par 3 sebagai hadiah Hole In One. Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah lucky draw menarik seperti satu unit sepeda motor.


    Tidak hanya itu, seluruh peserta juga akan mendapatkan Tshirt golf yang akan dipakai saat turnamen berlangsung, menambah semarak dan kekompakan acara ini. 


    Ditambahkannya bahwa "Kami berharap ASTINDO Kepri Golf Tournament 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bukti bahwa Kepulauan Riau, khususnya Batam, siap menyambut wisatawan dengan berbagai aktivitas olahraga dan rekreasi. Kami optimis acara ini dapat meningkatkan citra Batam sebagai destinasi wisata yang menarik dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara."


    Dengan berbagai persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, ASTINDO Kepri Golf Tournament 2024 diharapkan menjadi salah satu acara golf terbesar di Batam dan Kepulauan Riau tahun ini. Mari sukseskan dan saksikan kemeriahan turnamen ini, serta turut berperan dalam membangkitkan pariwisata Kepri dan Batam.


    Senada dengan hal tersebut Guntur Sakti Kadis Pariwisata Provinsi kepri di hadapan para awak media yang bergabung dalam Ikatan wartawan online Indonesia Provinsi kepri mengatahui bahwa Pelaksanaan Astindo Tournament  Golf Kepri berharap pembukaan golf nantinya ditandai dengan Tee off atau pemukulan bola asap pertama Gubernur  Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. 


    “Kepri memang luar biasa,” begitu komentar Guntur Sakti saat memberikan sambutannya di depan para awak media. 


    Guntur Sakti mengatakan bahwa Batam mempunyai 7 lapangan golf 3  di antaranya di kabupaten Bintan.


    Dengan di adakannya turnamen nantinya yang akan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2024 yang akan datang Batam pada khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya mampu menaikkan devisa negara terutama dibagian wisata golf ini tutur Guntur Sakti. “Apalagi dengan kedatangan Gubernur Kepri Ansar Ahmad Tentu akan semakin mengangkat potensi wisata di Kepri,”  tutur Guntur Sakti. 


    Kehadiran gubernur Kepri untuk memukul bola asap pada hari pembukaan turnamen  akan menandai dibukanya turnamen tersebut  ini juga akan semakin meyakinkan bahwa Provinsi kepri adalah potensi wisata baik mancanegara dan domestik yang akan menjadi andalan devisa bagi Provinsi tercinta kita ini. 


    Pembuktian nanti pada 11 Juli, pariwisata Kepri siap menerima menyaksikan turnamen ini baik dari peserta asing, maupun domestik. 


    Selanjutnya Nursalim Ketua Ikatan wartawan online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini adalah turnamen yang pertama kali melibatkan organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Kepri, dan berharap agar para wartawan yang bergabung di IWO Indonesia ini mampu memperlihatkan kerjasama yang baik antara Astindo dan IWO Indonesia. 


    Nursalim juga berharap agar para wartawan yang meliput kegiatan ini mampu menulis sekaligus mempublikasikannya melalui media masing masing. 


    Kedatangan organisasi Ikatan wartawan online Indonesia Provinsi kepri ini bertujuan untuk bekerjasama dengan pemerintah dan pengusaha serta para pegiat usaha termasuk kegiatan turnamen golf ini yang akan di adakan oleh Astindo Kepulauan Riau ini. 


    Kedatangan Ikatan wartawan online Indonesia di bumi segantang lada ini diharapkan menjadi corong pemerintah dan pegiat usaha untuk selalu melibatkan IWO Indonesia yang selalu bertekat mengedepankan berita yang berimbang dan enak dibaca oleh pembaca. 


    Kapanpun kalau pemerintah dan pengusaha membutuhkan organisasi kami yaitu IWO Indonesia maka satu kali 24 jam siap kami layani dengan motto "Berita IWO Indonesia Selalu Kami Nantikan, dan wartawan IWO Indonesia adalah Impian Kami dalam menyajikan berita yang berkualitas, demikian Nursalim mengakhiri sambutannya di depan para wartawan. 


    Selesai acara sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab antara Astindo dan para wartawan. Adapun para wartawan yang mengajukan pertanyaan adalah Rara Batam24.com, Aziz Nasution dari Go Indonesia.id, Antoni dari Eranusanews.com serta Efri April dari impiannews.com ke empat penanya tersebut menandai berakhirnya acara jumpa pers yang berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kadis Pariwisata Kepri Dukung Turnamen Golf Yang Dilaksanakan Astindo Pada Juli 2024 Mendatang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer