Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Para Pejabat Baru
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Para Pejabat Baru

    Dimas ( Redaksi )
    7 Juni 2024, 6/07/2024 12:38:00 PM WIB Last Updated 2024-06-07T05:38:52Z

     




    Oku selatan_Harian-RI.com

    Polres OKU Selatan berhasil menyelenggarakan upacara sertijab yang meriah dan dinamis pada hari Jumat pagi, 7 Juni 2024.


    Acara ini, sekaligus menjadi tanda pengambilan sumpah para pejabat baru yang terdiri dari Kabag Ren, Kasikum, Kapolsek Banding Agung, dan Kapolsek Mekakau Ilir di halaman lapangan Mapolres OKU Selatan.


    ” Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., bertindak selaku pimpinan upacara dan memberikan sambutan ucapan selamat kepada para pejabat baru. Sertijab ini, merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi atau instansi.


    “Namun kali ini sertijab yang dilaksanakan oleh, Polres OKU Selatan memperlihatkan aspirasi penuh semangat, untuk terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan profesional,” ungkap AKBP Listiyono Dwi Nugroho Kapolres OKU Selatan.


    Hal ini dibuktikan dengan dipilihnya pejabat-pejabat baru yang memiliki keahlian, dan pengalaman dalam bidangnya yang akan memperkuat organisasi.


    Adapun yang pergantian sertijab yakni, Kabag Ren lama AKP Ujang Elmansyah digantikan dengan Kompol Marwan, S.H., dan Kapolsek Banding Agung IPTU Hartono, S.E., kepada IPTU Gusnasi, S.H.


    Sementara itu, Kasikum Polres OKU Selatan mutasi posisi baru sebagai Kapolsek Gunung Megang Polres Muara Enim.


    Di samping itu, Kapolsek Mekakau Ilir IPTU Guanasi, S.H., yang lama, dan IPTU Lyker Tambunan, S.H., dipercaya untuk memimpin Kapolsek Mekakau Ilir yang baru.


    “Semua pejabat yang dilantik memiliki latar belakang, dan kapasitas yang cukup untuk memimpin posisi baru masing-masing,” jelasnya.


    Seluruhnya, telah memenuhi syarat dan standar yang ditetapkan sesuai regulasi pemerintah. Setelah dilantik, mereka akan langsung menyelesaikan tugas-tugas yang ada dan memberikan yang terbaik bagi organisasi.


    “Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho mengucapkan selamat atas pelantikan para pejabat baru, dan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh semangat, semakin memajukan Polres OKU Selatan, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


    Atas sertijab tersebut, tampak semangat kebersamaan dari seluruh jajaran Polres OKU Selatan. “Acara terlihat dinamis dan penuh kehangatan di pagi hari ini. Seluruh undangan dan peserta tampak sangat antusias dalam mengikuti jalannya acara sertijab,” ujarnya.


    Tak ketinggalan, dalam acara sertijab ini juga berlangsung sukses dan aman terkendali. Serta pemberian ucapan selamat dari para peserta yang hadir.


    Semua elemen yang hadir dalam acara sertijab ini, berhasil menciptakan atmosfer yang penuh dengan kehangatan dan kebersamaan.


    “Dengan suksesnya sertijab ini, Polres OKU Selatan telah menunjukkan komitmen dalam mengembangkan potensi SDM yang handal, berkarakter dan profesional,” ucapnya.


    Sertijab ini, merupakan sebuah langkah maju untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan memajukan organisasi ke depannya.


    “Semoga, para pejabat baru yang telah dilantik dapat mengemban tugas mereka dengan baik, dan mampu memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan Polres OKU Selatan,” tandasnya. 


    Ujang marwan

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Para Pejabat Baru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer