Kenalkan Hidup Bersih & Sehat, Marlin Disambut "Uhuy" Masyarakat Sagulung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kenalkan Hidup Bersih & Sehat, Marlin Disambut "Uhuy" Masyarakat Sagulung

    Dimas ( Redaksi )
    27 Juni 2024, 6/27/2024 11:05:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T16:05:46Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, menghadiri Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat tingkat Kecamatan Sagulung, di Hall Futsal SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Rabu (25/6/2024). 


    Dalam kesempatan ini, Marlin mengajak masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Menurutnya, perilaku ini memiliki peran penting dalam mengingatkan dan mendidik masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.


    "Melalui PHBS kita dapat memupuk budaya hidup sehat, sehingga tidak hanya berdampak pada kesehatan keluarga dan lingkungan, juga akan mampu mencegah stunting," ujar Marlin.


    Ia mengungkapkan peran penting perempuan dalam memberikan asupan gizi dan memenuhi kebutuhan nutrisi dalam pencegahan stunting di keluarga. 


    Seorang perempuan, lanjut Marlin, juga harus bisa me-manage nutrisi untuk keluarga. 


    "Buat ibu-ibu tak perlu pakai skincare yang mahal-mahal, kalau hidup sudah sehat dan hati bersih akan terpancar wajah kita berseri-seri," ucapnya disambut uhuy ibu-ibu.


    Marlin berharap, melalui kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah, akan membuat perilaku hidup sehat dapat diterapkan dan diterima dengan baik di Kota Batam. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kenalkan Hidup Bersih & Sehat, Marlin Disambut "Uhuy" Masyarakat Sagulung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer