Kerja Bukan Cuma Kata, Jefridin Menyatu Bersama Warga Bersihkan Sungai Bengkong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kerja Bukan Cuma Kata, Jefridin Menyatu Bersama Warga Bersihkan Sungai Bengkong

    Dimas ( Redaksi )
    15 Juni 2024, 6/15/2024 06:45:00 PM WIB Last Updated 2024-06-15T11:45:12Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyatu bersama masyarakat membersihkan sungai Bengkong, di Bengkongsadai, Kecamatan Bengkong, Sabtu (15/6/2024).


    Gotong royong ini digelar Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, dalam upaya menjaga kebersihan sungai di Batam, dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia tahun 2024. 


    Total sebanyak 370 orang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Badan Keamanan Laut Republik Indonesia, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV, Kepolisian RI, serta Satuan Karya Pramuka Kalpataru.


    Jefridin juga memberikan apresiasi kepada 20 perusahaan yang turut serta, seperti PT McDermott, PR Mitra Energi, PT Musim Mas, PT Asia Cocoa dan sebagainya. 


    Juga kepada Seven Clean Seas Batam, yang dikenal karena inisiatif menjaga kebersihan dan mendaur ulang plastik laut di Batam.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang aktif berpartisipasi dalam upaya ini. Semoga usaha kita dapat menjadi amal dan ibadah di hadapan Allah," ujarnya.


    Selain kegiatan pembersihan sungai, Pemerintah Kota Batam juga berencana menanam 1.000 batang tanaman bakau pada 24 Juni mendatang sebagai bagian dari program perlindungan lingkungan dalam tiga tahun ke depan. (Nursalim Turatea)

    ____

    BERSIHKAN SUNGAI: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, tampak menyatu bersama masyarakat membersihkan sungai Bengkong, di Bengkongsadai, Kecamatan Bengkong, Sabtu (15/6/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kerja Bukan Cuma Kata, Jefridin Menyatu Bersama Warga Bersihkan Sungai Bengkong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer