KSP Moeldoko Sebut Pembangunan Batam di Luar Imajinasi, HMR Siap Jadikan Bali Kedua
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KSP Moeldoko Sebut Pembangunan Batam di Luar Imajinasi, HMR Siap Jadikan Bali Kedua

    Dimas ( Redaksi )
    28 Juni 2024, 6/28/2024 12:50:00 PM WIB Last Updated 2024-06-28T05:50:30Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) H Muhammad Rudi (HMR), menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP)!Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kamis (27/6/2024)


    Dalam agenda kunjungan kerjanya ke Batam, Moeldoko berkesempatan untuk meninjau langsung progress pembangunan Terminal VVIP Bandara Hang Nadim.


    "Terminal VVIP Bandara Hang Nadim ini sangat berkesan bagi saya karena ada perubahan yang signifikan dari kondisinya dahulu dan sekarang kita bisa melihat ini sudah tergolong bangunan bertaraf internasional,” ujarnya.


    Melihat perkembangan hari ini, Moeldoko yakin ke depannya Batam mampu menjadi tuan rumah berbagai event berskala internasional.


    “Secara holistik saya melihat pembangunan infrastruktur Batam yang terintegrasi hari ini sangat luar biasa dan saya yakin Batam bisa bertumbuh di luar dari pada imajinasi kita,” terang Moeldoko.


    Jika infrastruktur yang telah dibangun ini dipadukan dengan pengembangan masif di sektor transportasi, perhotelan, kuliner, dan budaya, Moeldoko yakin, berbagai event dan konferensi internasional dapat digelar di Batam.


    “Harapannya tentu Batam bisa menjadi Bali kedua bagi Indonesia untuk alternatif perhelatan konferensi internasional,” pungkas mantan Panglima TNI ini.


    Menanggapi hal tersebut, Kepala BP Batam HMR, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari KSP Moeldoko. 


    Ia pun beserta jajaran akan terus berkomitmen untuk memajukan Batam, agar dapat memenuhi target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada BP Batam.


    “Terima kasih atas kunjungan dari Pak Moeldoko hari ini, terima kasih atas arahan serta atensi yang berikan kepada kami di BP Batam," sambut HMR yang juga Wali Kota Batam ini.


    Ia berharap  bisa terus bersinergi memajukan Batam dan mewujudkan 'Bali kedua' sebagaimana yang telah disampaikan oleh Moeldoko.


    "Kami yakin dengan komitmen dan semangat program pembangunan Batam yang berkelanjutan ini, Batam Kota Baru dapat segera kita nikmati bersama-sama,” pungkas suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina tersebut. (Nursalim Turatea). 

    ______

    KEREN: Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) H Muhammad Rudi (HMR), saat menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP)!Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kamis (27/6/2024)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KSP Moeldoko Sebut Pembangunan Batam di Luar Imajinasi, HMR Siap Jadikan Bali Kedua

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer