Marlin Harap Insentif jadi Motivasi Ulama Hadapi Tantangan Mencetak Generasi Hebat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Marlin Harap Insentif jadi Motivasi Ulama Hadapi Tantangan Mencetak Generasi Hebat

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juni 2024, 6/26/2024 11:57:00 PM WIB Last Updated 2024-06-26T16:57:02Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Tantangan tokoh agama dalam membantu pemerintah mendidik generasi muda di era digital saat ini tidak mudah. Untuk itu, perjuangan dan dakwah tersebut harus didukung dan dimotivasi. 


    Hal ini diungkap Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina, saat menyerahkan secara simbolis insentif triwulan kedua dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam, untuk tokoh agama se-Kecamatan Batuaji, di Masjid Al-Mursyidin, Kibing, Batuaji, Kota Batam, Rabu (26/6/2024).


    Tokoh agama tersebut tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ), dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB).


    “Tantangan pemimpin ke depan sangat luar biasa, akhlak anak-anak harus kita persiapkan sedari dini. Dengan peran serta tokoh agama kita bisa ciptakan calon pemimpin-pemimpin yang hebat dalam diri anak-anak kita,” ucapnya.


    Melihat beratnya tantangan ini, Marlin pun mengapresiasi inisiatif Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), yang memberikan insentif bulanan kepada para alim ulama di Kota Batam.


    "Semoga insentif tersebut bermanfaat dan membuat Tokoh Agama lebih semangat dalam berdakwah," lanjutnya. 


    Tak lupa, dalam pertemuan tersebut, Marlin menyampaikan penghargaan kepada tokoh agama atas dukungan mereka terhadap program-program Pemko Batam.


    “Tidak lama lagi bapak ibu akan tersenyum senang karena InsyaAllah insentif akan dicairkan di bulan Juli,” jelas Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam ini. 


    Masih dalam sambutannya, Marlin menjelaskan bahwa Insentif tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Pemko Batam, khususnya Wali Kota HMR, kepada tokoh agama di Kota Batam. 


    Marlin berharap, melalui silahturahmi ini akan terjalin komunikasi antara pemerintah dengan para tokoh agama. 


    𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗞𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗣𝗮𝗸 𝗛𝗠𝗥

    Sementara itu, Ketua BMGQ Kota Batam H Deden Sirozuddin, mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Batam. Ia mengingatkan bahwa selama ini Pemerintah Kota Batam telah berkomitmen memberikan insentif kepada IPIM, BMGQ, dan PMB. 


    “Terima kasih atas perhatian pemerintah kota batam yang sampai saat ini kami masih mendapatkan perhatian dan dukungan moril melalui program insentif ini” jelasnya. 


    Deden juga berharap agar perhatian dan dukungan ini terus berlanjut, memperkirakan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap para tokoh agama.


    "Semoga insentif ini terus dipertahankan dan berlanjut ke depan," harapnya. (Nursalim Turatea)

    _____

    CINTA ULAMA: Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina, foto bersama usai menyerahkan secara simbolis insentif triwulan kedua dari Pemko Batam, untuk tokoh agama se-Kecamatan Batuaji, di Masjid Al-Mursyidin, Kibing, Batuaji, Kota Batam, Rabu (26/6/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Marlin Harap Insentif jadi Motivasi Ulama Hadapi Tantangan Mencetak Generasi Hebat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer