Optimalkan Potensi Daerah Dan Pelayanan Publik Melalui Rencana Kerjasama Antar Daerah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Optimalkan Potensi Daerah Dan Pelayanan Publik Melalui Rencana Kerjasama Antar Daerah

    Dimas ( Redaksi )
    6 Juni 2024, 6/06/2024 12:02:00 PM WIB Last Updated 2024-06-06T05:02:08Z

     



     


    Oku selatan_Harian-RI.com

    “Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP., M.Si., memimpin rapat Rencana Kerja Sama Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan Daerah lainnya di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU Selatan, Rabu (05/06/2024) pagi.


    Dikatakannya bahwa Kerjasama antar daerah ini tentu memiliki tujuan yang baik yaitu untuk kesejahteraan Masyarakat dan kemajuan daerah. Untuk itu, Plh Sekda meneaskan agar arah dari Kerjasama daerah ini dapat dipahami dan tujuannya dapat tercapai.


    “Plh Sekda yang juga merupakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan ini memberikan contoh bahwa Kerjasama daerah ini bisa dilakukan untuk memajukan sektor yang masih belum maksimal, sedangkan pihak lainnya memiliki potensi tersebut.


    “Hal ini bisa menjadi objek dalam Kerjasama tersebut. Misal satu pihak memiliki keunggulan di bidang Perkebunan atau pertanian sedangkan pihak lain sektor Perkebunan atau pertaniannya masih kurang, hal ini bisa menjadi dasar kegiatan dalam Kerjasama itu karena ini akan bermanfaat, dan ada timbal balik,” ujarnya.




    Untuk itu, lanjutnya agar Kerjasama ini harus jelas. Karena tentu harus memberikan dampak positif baik untuk pemerintah maupun masyarakat. “Baik pada sektor pelayanan publik, pengelolaan keuangan, administrasi dan sektor-sektor atau potensi-potensi lainnya,” jelasnya.


    Hadir pada rapat ini Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala BKPSDM, Kepala Bapperida, Kadin Kominfo, Kabag Hukum, Kabag Tapem, Kabag Organisas


    Ujang marwan

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Optimalkan Potensi Daerah Dan Pelayanan Publik Melalui Rencana Kerjasama Antar Daerah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer