Peringati Hari Lahirnya Pancasila Kapolres Gelar Upacara Di Halaman Mapolres Oku Selatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Peringati Hari Lahirnya Pancasila Kapolres Gelar Upacara Di Halaman Mapolres Oku Selatan

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2024, 6/01/2024 07:30:00 PM WIB Last Updated 2024-06-01T12:30:47Z

      



    Muaradua_Harian-RI.com

    Upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2024 di Lapangan Polres OKU Selatan. Di hadiri oleh seluruh jajaran anggota Polres OKU Selatan, acara tersebut menjadi momen yang begitu bersejarah dan berkesan bagi semua yang hadir. 

    Sejak pagi hari, Seluruh peserta upacara mulai memadati Lapangan Polres OKU Selatan. Pada hari Sabtu 1 Juni 2024.


    Tampak panglima upacara Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K. M.H., memimpin langsung jalannya upacara dengan tegas dan penuh semangat. Dalam sambutannya, beliau menegaskan pentingnya nilai-nilai Pancasila bagi kehidupan bermasyarakat yang harmonis.


    "Pancasila merupakan landasan ideologi negara yang bersifat universal. Sebagai warga negara Indonesia, kita harus memahami dan mampu menerapkan nilai-nilai Pancasila dengan benar,” ungkap AKBP Listiyono Dwi Nugroho dengan penuh keyakinan.


    Tidak hanya itu, suasana perayaan semakin terasa dengan kehadiran seluruh peserta upacara yang begitu antusias dan bahagia. 


    "Mereka terlihat begitu khusyuk, dan mendalam dalam menghayati undangan yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Juni ini," ujarnya. 


    Selain itu, upacara peringatan hari lahir Pancasila ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Polres OKU Selatan. Acara ini menjadi sebuah momen perdamaian dan persatuan dalam upacara peringatan hari lahir Pancasila. 


    Gelaran upacara peringatan hari lahir Pancasila ini, terpantau sangat menginspirasi seluruh lapisan jajaran Polres OKU Selatan yang turut hadir di acara tersebut. 


    Acara dimulai dengan padatnya tugas pertahanan, untuk memupuk rasa cinta tanah air sejak mengenakan pakaian seragam lengkap Kepolisian. 


    "Peringatan hari lahir Pancasila, merupakan sebuah pijakan bagi seluruh masyarakat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dan harmonis," terangnya. 


    Polres OKU Selatan, berhasil menyuguhkan upacara yang begitu meriah, dan berkesan menjadi sebuah acara yang tidak akan terlupakan bagi semua yang hadir.


    Ketika upacara selesai, seluruh peserta upacara langsung membubarkan diri dari barisan upacara tersebut, dengan hati yang penuh dengan kesan dan makna nilai-nilai Pancasila. 


    "Semoga acara seperti ini akan terus ada setiap tahunnya, dan kita semua dapat mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. 


    (Ali Umar)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati Hari Lahirnya Pancasila Kapolres Gelar Upacara Di Halaman Mapolres Oku Selatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer