Pj. Bupati Simeulue Menerima Piagam Penghargaan & Plakat Golden Award Ke-6 IWO Indonesia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pj. Bupati Simeulue Menerima Piagam Penghargaan & Plakat Golden Award Ke-6 IWO Indonesia

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2024, 6/03/2024 08:26:00 PM WIB Last Updated 2024-06-03T13:26:20Z

     



    Simeulue_Harian-RI.com

    Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Simeulue serahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 kepada Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH bertempat di Pendopo Bupati Simeulue. Senin, (03/06/2024). 


    Penyerahan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 langsung diserahkan oleh Ketua DPD IWOI Simeulue Eko Susanto, S.Kom yang didampingi oleh pengurus lainnya. Dalam kesempatan itu Ketua DPD IWOI Simeulue, Eko Susanto menyampaikan.


    "Kami dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Simeulue, menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 sebagaimana yang telah di amanah kan oleh pimpinan kami dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWOI) Jakarta.


    "Piagam Penghargaan ini merupakan bentuk wujud apresiasi dan penghargaan kami terhadap pejabat Pemerintah Daerah Simeulue yang telah bekerja secara baik dan maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan daerah di kabupaten ini. Selain itu juga bermaksud untuk menjalin hubungan kemitraan dan sinergitas yang lebih baik kedepannya antara pemerintah daerah dan Pers dalam membangun Kabupaten Simeulue,"jelas Eko Susanto.


    Sementara itu, Pj. Bupati Simeulue mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ikatan Wartawan Online Indonesia yang telah memberikan Piagam Penghargaan serta Plakat Golden Award ke-6 IWOI 2024 kepadanya selaku pucuk pimpinan daerah Kabupaten Simeulue.


    "Saya sangat berterimakasih kepada IWO Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada saya, penghargaan sangat berarti dan membanggakan bagi kami selaku pemerintah daerah kabupaten yang terluar, dengan adanya penghargaan ini sungguh sangat bermakna bagi kami.


    "Artinya, walaupun kami berada jauh dari pusat bahkan termasuk dalam kategori kabupaten terluar yang terpencil ditengah samudera di ujung barat NKRI akan tetapi kami tetap dipandang dan dihargai. Sekali saya ucapkan terimakasih kepada DPD IWOI Simeulue dan salam hormat saya kepada pimpinan DPP IWOI di jakarta,"ucap Pj. Bupati Simeulue dengan penuh rasa hormat.


    Dalam bincang-bincangnya ketua DPD IWOI Simeulue menjelaskan keberadaan organisasi wartawan IWO Indonesia telah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Simeulue.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj. Bupati Simeulue Menerima Piagam Penghargaan & Plakat Golden Award Ke-6 IWO Indonesia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer