Polres Subulussalam dan Dinas Terkait Cek Kondisi Kendaraan dan Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Subulussalam dan Dinas Terkait Cek Kondisi Kendaraan dan Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juni 2024, 6/26/2024 10:59:00 AM WIB Last Updated 2024-06-27T04:00:10Z

     




    Subulussalam_Harian-RI.com

    Sat Lantas dan Sidokkes Polres Subulussalam bersama Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja Kota Subulussalam melaksanakan pemeriksaan kelayakan kendaraan, tes urine, dan cek kesehatan para sopir angkutan umum di Kota Subulussalam, Selasa (25/6/2024).


    Pemeriksaan kendaraan tersebut untuk memastikan keamanan dan keselamatan saat di perjalanan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.



    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa, pemeriksaan kendaraan dan sopir merupakan upaya pencegahan Polres Subulussalam dalam menurunkan angka kecelakaan.


    "Pemeriksaan urine dan pemeriksaan kesehatan terhadap sopir untuk mencegah para sopir kendaraan menggunakan Narkoba saat mengemudi yang bisa membahayakan penumpang dan menyebabkan kecelakaan di jalan raya," ujar Kapolres.


    "Dari hasil tes urine terhadap beberapa sopir angkutan umum, tidak ditemukan tanda-tanda penggunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang dan terhindar dari mabuk. Hal ini dapat memberikan jaminan keamanan bagi para penumpang," pungkasnya.



    Petugas juga mengimbau para sopir untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tidak ugal-ugalan di jalan, agar segera beristirahat jika sudah merasa kelelahan dalam berkendara.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Subulussalam dan Dinas Terkait Cek Kondisi Kendaraan dan Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer