Praktisi Kesehatan dan Master Hypnotis / Hypnotherapy H.Taryadi, AMK.,SH.,MM.Kes Dari Indramayu dapat Penghargaan dari Maharaja Kutai Mulawarman
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Praktisi Kesehatan dan Master Hypnotis / Hypnotherapy H.Taryadi, AMK.,SH.,MM.Kes Dari Indramayu dapat Penghargaan dari Maharaja Kutai Mulawarman

    Dimas ( Redaksi )
    22 Juni 2024, 6/22/2024 12:21:00 PM WIB Last Updated 2024-06-22T05:21:36Z

     


    Indramayu_Harian-RI.com

    Raja Kutai Mulawarman Sebagai Ketua UN (United Nations) Global Compact. Duli Yang Maha Mulia Sri Paduka Baginda Berdaulat Agung Maharaja Kutai Mulawarman Prof. Iansyah Rechza, FW, B. Soc. M. Res. Ph. D. 


    Yang Dipertuan Agung Diraja Nusantara, mengadakan acara Malam Anugerah Kasih yg berempat di Taman Candra Wilwatika Pandaan Pasuruan Jatim dengan memberikan Grand Award 2024 kepada para tokoh pelestari budaya dan seni di Nusantara, seperti untuk tokoh paguyuban Budaya, Ormas budaya atau peduli budaya dan seni serta para tokoh pengobatan tradisi budaya dan tradisi spiritual Nusantara.

    ” Acara ini dilatarbelakangi budaya merupakan aset bangsa yg paling berharga. Tanpa budaya bangsa tak memiliki jati diri bangsa. NKRI kaya keanekaragaman budaya sebagai aset yang memprersatukan bangsa. Orang luar negeri takjub dengan kekayaan budaya bangsa Indonesia. Maka kita harus menjaga budaya Nusantara supaya dapat dilestarikan. Maka memberikan anugerah untuk para tokoh yg peduli dan berjasa menjaga pelestarian budaya Nusantara ini,adalah kharusan agar Budaya Nusantara bisa berjalan, berkembang dan lestari ”

    Ini merupakan agenda kegiatan serupa yg kedua. Setelah sebelumnya sukses pada tahun 2023 yg dilaksanakan di Museum Singosari Malang Jatim.

    Acara ini juga di dukung oleh Yayasan Chakra Yudha Indonesia dan dihadir serta didukung Raja Sultan se Nusantara dan Raja Sultan dari luar negeri.

    Tamu Kehormatan dari Luar Negeri yang hadir diantaranya dari Negara Singapura, Malaysia, China, Thailand, Philipiness, Pakistan, Nederland dan Indonesia.

    Acaranya meliputi Pameran budaya pusaka Nusantara dengan menampilkan keris, tombak, mustika, Batu Akik, dan pusaka leluhur lainnya.

    Seminar dialog budaya nasional.

    Penganugerahan para tokoh budaya Nusantara.

    Acara dilaksanakan hari Kamis 20/6/2024 mulai pukul 20.00 s. d. 23.00 WIB di Paseban Aula Taman Candra Wilwatika Pandaan Pasuruan Jawa Timur. yang semula di rencanakan di aula Pendopo Sidoarjo Jawa Timur.

    Salah satu tokoh yang menerima Penghargaan itu adalah H.Taryadi, AMK.,SH.,MM.Kes dari Indramayu yang Merupakan Praktisi dan Master Hypnosis dan Hypnotherapy, beliau menerima dua penghargaan sekaligus yaitu Menerima Anugrah Karunia Kasih Sebagai Tokoh Pelestari Budaya Spiritual Nusantara dan Tokoh Ahli Herbal dan Pengobatan Tradisi Nusantara Tahun 2024

    “Saya sangat terkesan dan bangga mendapat penghargaan ini,langsung dari Maharaja Kutai Mulawarman dihadapan Para Raja dan Sultan yang mulia dari seluruh Nusantara bahkan dari Mancanegara “ tutur H. Taryadi di kediamannya Desa Tempel Kulon RT 02 RW 01 Kec.Lelea Kab. Indramayu sekaligus sebagai Tempat Praktek sebagai Spiritual dan Praktisi Hypnosis dan Hypnotherapy.

    H. Taryadi adalah sosok yang ramah, bersahaja dan suka humor dalam menghadapi klien / pasiennya. Beliau juga membuka Praktek Kesehatan dan konsultasi therapy jarak jauh, baik dari dalam Negeri maupun dari Luar Negeri.


    Sumber : H.Taryadi, AMK.,SH.,MM.Kes

    Penulis : Jimi Puji Hartono

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Praktisi Kesehatan dan Master Hypnotis / Hypnotherapy H.Taryadi, AMK.,SH.,MM.Kes Dari Indramayu dapat Penghargaan dari Maharaja Kutai Mulawarman

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer