Rambu Jalan Dipasang di Ruas Batas Pidie-Meulaboh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rambu Jalan Dipasang di Ruas Batas Pidie-Meulaboh

    Dimas ( Redaksi )
    5 April 2024, 4/05/2024 10:41:00 AM WIB Last Updated 2024-06-04T03:43:47Z

     




    Meulaboh_Harian-RI.com

    Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Jalan dan Jembatan Wilayah IV, Oscar Muda Dlaga, ST dan para staf melakukan penanganan pemeliharaan rutin jalan dalam rangka pengamanan mudik menyambut hari raya Idul Fitri 1445H/2024M di antara nya pemasangan rambu jalan daerah yg rawan longsor pada ruas batas pidie- Meulaboh, pada hari Kamis, 4 april 2024.




    Ruas batas Pidie-Meulaboh merupakan salah satu ruas jalan provinsi yang cukup vital di Aceh. Ruas ini menghubungkan dua kabupaten, yaitu Pidie dan Aceh Barat, serta menjadi jalur utama bagi masyarakat yang ingin bepergian dari pantai timur ke pantai barat Aceh. Namun, kondisi ruas jalan ini sebelumnya masih terbilang minim rambu-rambu lalu lintas. Hal ini tentu saja berpotensi membahayakan pengguna jalan, terutama di malam hari atau saat cuaca buruk.


     



    Menyadari hal tersebut,  Dinas PUPR Aceh melalui UPTD Wilayah IV PUPR Aceh mengambil langkah cepat dengan memasang rambu-rambu jalan di sepanjang ruas batas Pidie-Meulaboh. Pemasangan rambu ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan dan sebagai antisipasi agar kelancaran arus lalu lintas mudik - balik berjalan lancar.


    "Pemasangan rambu-rambu ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan," ungkap Oskar.




    "Kami berharap dengan adanya rambu-rambu ini, pengguna jalan dapat lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat terhindar dari kecelakaan," imbuhnya.


    "Semoga dengan adanya rambu-rambu ini, kecelakaan di jalan ini bisa berkurang," harapnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rambu Jalan Dipasang di Ruas Batas Pidie-Meulaboh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer