Ribuan Jama'ah Zikir dan Pengajian Asuhan Buya Syekh Muhammad Ali Idris Antusias Sambut Mawardi Yahya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ribuan Jama'ah Zikir dan Pengajian Asuhan Buya Syekh Muhammad Ali Idris Antusias Sambut Mawardi Yahya

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2024, 6/02/2024 11:54:00 AM WIB Last Updated 2024-06-02T04:54:01Z

     




    Muara Enim_Harian-RI.com

    Mawardi Yahya Bacagub Sumsel Bersama Buya Syekh Muhammad Ali Idris Pimpinan Majelis Zikir Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia. 


     H. Mawardi Yahya Bakal Calon Gubernur (BaCagub) Sumsel hadiri pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia, di Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. Sabtu (1/6/2024)


    Terlihat ribuan anggota zikir, asuhan Buya syekh Muhammad Ali Idris antusias sambut kedatangan Mawardi.


    "Alhamdulillah terimakasih atas sambutan luar biasa dari jemaah zikir pimpinan Buya Sekh Muhammad Ali Idris, Saya bersama Bu Anita mohon doanya dan dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel, semoga mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT untuk menjadi gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030,"harap Mawardi


    Buya Sekh Muhammad Ali Idris Menuturkan ajaran Allah SWT menciptakan kedamaian, kesejahteraan, ketentraman. Seluruh manusia di muka bumi ingin hidup dengan damai kesejahteraan, kemakmuran, melalui ajaran dan melaksanakan perintah Allah SWT, sehungga terwujudnya peradaban dunia yang baik dan maju. 


    "Alhamdulillah malam ini kita kedatangan tamu yang luar biasa yaitu Pak Mawardi Yahya. Yang mendatangkan Pak Mawardi itu adalah ya Allah sendiri. Beliau meminta tolong doa maka wajib kita mendoakannya. Bahkan alhamdulillah sudah menemui Buya Syekh Muhammad Ali Idris berarti harus di dukung. Ayo satukan suara wajib mendoakan dan mendukung Pak Mawardi sebagai Gubernur Sumsel 2025-2030,"tegas Buya Syekh Muhammad Ali Idris dihadapan ribuan jemaah.**


    Ujang marwan

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ribuan Jama'ah Zikir dan Pengajian Asuhan Buya Syekh Muhammad Ali Idris Antusias Sambut Mawardi Yahya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer