Saran Jefridin ke Wirausaha Baru IKM Rajut: Manfaatkan Peluang di Sektor Pariwisata
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saran Jefridin ke Wirausaha Baru IKM Rajut: Manfaatkan Peluang di Sektor Pariwisata

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juni 2024, 6/26/2024 11:55:00 PM WIB Last Updated 2024-06-26T16:55:23Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, membuka Pelatihan Wirausaha Baru Industri Kecil Menengah (IKM) Rajut, Tahun 2024 di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Batamcenter, Rabu (26/6/2024). 


    "Atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, yang sudah berkolaborasi dengan berbagai pihak menyelenggarakan kegiatan ini," ucapnya.


    Pelatihan ini diikuti oleh 200 pelaku IKM di Kota Batam. Harapannya, dapat memberi manfaat kepada seluruh peserta sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga. Kepada narasumber, Jefridin minta mentransfer ilmu pengetahuan kepada peserta.


    Diungkapkannya, tujuan pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Kota Batam dalam rangka membuka akses orang datang ke kota ini, baik investor maupun wisatawan mancanegara dan domestik datang ke Batam. 


    Inilah yang harus dibidik pelaku IKM. Ambil manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam. 


    "Buat produk dan rajutan yang menarik, serta kemasannya. Ini penting untuk menjaring konsumen saat mereka datang ke Batam," katanya memotivasi peserta yang umumnya ibu-ibu.


    Selanjutnya ia berpesan agar peserta mengikuti pelatihan ini dengan baik. Tentunya melalui kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan serta wawasan. 


    "Dengan begitu produk IKM yang dihasilkan semakin berkualitas dan mampu bersaing di pasaran," pesan ayah dua anak ini. (Nursalim Turatea)

    ______

    RAJUT USAHA: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, foto bersama di sela membuka Pelatihan Wirausaha Baru IKM Rajut, Tahun 2024 di Gedung LAM Batam, Batamcenter, Rabu (26/6/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saran Jefridin ke Wirausaha Baru IKM Rajut: Manfaatkan Peluang di Sektor Pariwisata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer