Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Gelar Sosialisasi BPJS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Gelar Sosialisasi BPJS

    Dimas ( Redaksi )
    27 Juni 2024, 6/27/2024 01:43:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T06:45:03Z



    Simeulue Aceh_Harian-RI.com

    Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue melaksanakan sosialisasi BPJS di Gedung Satpras Lantas Polres Simeulue pada Kamis, 27 Juni 2024. 


    Acara ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Simeulue, Iptu Irvan Efendi Pasaribu, S.H., Kepala BPJS, anggota BPJS Kesehatan, anggota BPJS Ketenagakerjaan, serta masyarakat setempat.


    Kasat Lantas Polres Simeulue, Iptu Irvan Efendi Pasaribu, S.H., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sosialisasi BPJS untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. 


    "Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat Simeulue dapat lebih memahami dan memanfaatkan program BPJS untuk kesejahteraan mereka," ujarnya.


    Kepala BPJS juga menekankan betapa pentingnya peran BPJS dalam memberikan jaminan sosial kepada seluruh lapisan masyarakat. 


    "BPJS berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, dan melalui sosialisasi ini kami ingin memastikan informasi tentang program kami tersampaikan dengan baik," katanya.


    Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat tentang manfaat dan cara mendaftar BPJS, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mereka miliki "Humas Polres Simeulue"

    (Abec)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Gelar Sosialisasi BPJS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer