Sepeda Motor CBR 150 Milik Kades Labuhan Jaya Dibakar Orang Tak Dikenal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sepeda Motor CBR 150 Milik Kades Labuhan Jaya Dibakar Orang Tak Dikenal

    Dimas ( Redaksi )
    14 Juni 2024, 6/14/2024 05:54:00 PM WIB Last Updated 2024-06-14T10:54:51Z

     



    Simeulue_Harian-RI.com

    Satu unit sepeda motor kendaraan dinas Kardeno Kepala Desa Labuhan Jaya berjenis CBR 150 dibakar OTK (Orang Tidak di Kenal) kejadiannya pada hari Jum'at (14/06/2024) berlokasi ditepi pantai Dusun Ulul Falu Desa Labuhan Jaya Kecamatan Teupah Selatan. Awal diketahui peristiwa ini dari saudara Karmin (61) ayah kandung saudara Kardeno, saksi mata menyebutkan sekitar pukul 03.00 Wib dinihari ia melihat satu unit sepeda motor telah hangus terbakar di tepi pantai kampung tersebut.


    Selanjutnya, Karmin sekitar pukul 06.00 Wib pagi mendatangi rumah Kardeno dan bertemu dengan menantunya Desi Marlita (27) lalu menanyakan kemana sepeda motor milik anaknya yang biasa digunakannya, dan ternyata tidak lagi berada ditempat biasanya. Kemudian Karmin menyampaikan bahwa ia melihat ada satu unit sepeda motor berada di tepi pantai sudah dalam keadaan terbakar hangus tinggal kerangka.


    Selanjutnya, setelah mendengar kabar tersebut Karmin bersama Desi Marlita dan anaknya menuju lokasi kejadian dan melihat apa yang disampaikan oleh Karmin, setelah mengenali ciri-cirinya Desi Marlita menyebutkan itu bahwasanya sepeda motor milik suaminya Kardeno saat ini tengah berada di luar daerah.


    Seketika kabar terbakarnya sepeda motor milik Kepala Desa Labuhan Jaya tersiar didalam kampung, masyarakat pun berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian demikian pula pihak kepolisian dari Polsek Teupah Selatan setelah kabar tersebut segera menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memang garis polisi.


    Saat dikonfirmasi oleh media ini pihak kepolisian Polsek Teupah Selatan menjelaskan kronologis kejadian yang telah menggemparkan Desa Labuhan Jaya saat ini.


    "Benar telah terbakar satu unit sepeda motor berjenis CBR 150 kendaraan dinas saudara Kardeno Kepala Desa Labuhan Jaya, dibakar oleh orang tidak dikenal kejadiannya pada hari Jum'at (14/06) dini hari dengan lokasi kejadian perkara di tepi pantai Dusun Ulul Falu Desa Labuhan Jaya. Saat ini tindakan awal kita lakukan memasang garis polisi serta mengumpulkan keterangan-keterangan saksi yang melihat untuk penyeledikan selanjutnya,"ungkap Bripka Dedi Azwardi Wakil Kapolsek Teupah Selatan kepada tim Media Wartasidik (14/06/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sepeda Motor CBR 150 Milik Kades Labuhan Jaya Dibakar Orang Tak Dikenal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer