Serahkan Insentif, Marlin Motivasi Tokoh Agama agar Istiqamah Cetak Generasi terbaik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Serahkan Insentif, Marlin Motivasi Tokoh Agama agar Istiqamah Cetak Generasi terbaik

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juni 2024, 6/24/2024 04:57:00 PM WIB Last Updated 2024-06-24T09:57:11Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, mengajak tokoh agama untuk terus berjuang melahirkan anak-anak yang berkarakter dan berakhlak mulia.


    Hal itu ia sampaikan saat bersilaturahmi sekaligus penyerahan insentif triwulan kedua secara simbolis dari Pemerintah Kota Batam kepada tokoh agama di Kecamatan Sekupang, di Masjid Baiturrahman, Sungaiharapan, Sekupang, Batam, Senin (24/6/2024).


    Para tokoh agama ini tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) se-Kecamatan Sekupang.


    Acara yang juga dihadiri Wali Kota Batam, sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), itu berlangsung sangat akrab.


    "Silaturahmi menjadi kekuatan kita untuk membuat perubahan yang lebih baik. Teruslah berjuang untuk melahirkan anak-anak yang berkarakter dan berakhlak yang mulia," ujarnya.


    Marlin mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam, selain terus menggesa pembangunan infrastruktur untuk kemajuan Kota Batam, juga membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter dan berakhlak mulia.


    "Melalui bapak/ibu SDM berkarakter dan berakhlak mulia harus diwujudkan. Jaga persatuan dan kekompakan, demi mewujudkan Batam Kota Baru," tutupnya.


    𝗛𝗠𝗥: 𝗦𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗠𝗮𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗔𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶 𝗷𝗶𝗸𝗮 𝗨𝗹𝗮𝗺𝗮, 𝗨𝗺𝗮𝗿𝗮 & 𝗨𝗺𝗮𝘁 𝗞𝗼𝗺𝗽𝗮𝗸 

    Di kesempatan yang sama, Wali Kota Batam HMR berharap, niat baik dan silaturahmi dapat mendatangkan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat dan Kota Batam.


    Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepulauan Riau tersebut, mengajak tokoh agama untuk menjaga kekompakan dan persatuan untuk menyelesaikan pembangunan di Kota Batam.


    "Kalau kita kompak, selesai semua masalah. Mudah-mudahan niat baik dan silaturahmi mendatangkan kebaikan untuk kita semua dan Kota Batam yang kita cintai," ujar HMR


    𝗧𝗼𝗸𝗼𝗵 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮 𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶𝗮𝗻 𝗛𝗠𝗥 𝗦𝗲𝗷𝗮𝗸 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗔𝗻𝗴𝗴𝗼𝘁𝗮 𝗗𝗣𝗥𝗗 

    Sedangkan mewakili tokoh agama, Ketua BMGQ Kota Batam Ustaz Deden Sirozuddin mengatakan, bahwa kebijakan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, terkait insentif sudah dirasakan dan dinikmati selama empat belas tahun oleh Para Guru Alquran, Imam Masjid, dan Mubalig.


    "Sejak beliau menjadi anggota DPRD dan Wakil Wali Kota Batam, beliau sudah memperjuangkan insentif ini. Alhasil, sejak 2010 yang mulainya Rp150 ribu, Sekarang menjadi Rp 1 juta. Itu sudah kita nikmati selama ini," ujarnya.


    Dengan demikian, mewakili IPIM, BMGQ, PMB Kota Batam, khususnya Kecamatan Sekupang, menyampaikan terima kasih kepasa Wali Kota Batam. Ia mengajak tokoh agama untuk terus mendung program dan segala kebijakan Wali Kota Batam.


    "Apapun program dan kebijakan beliau, sudah sepatutnya kita mendukung dan mendorongnya, demi kita dan Kota Batam," tutupnya. (Nursalim Turatea)

    _____

    TERBAIK: Wakil Gubernur Kepulauan Riau, menyerahkan insentif triwulan kedua dari Pemerintah Kota Batam kepada tokoh agama di Kecamatan Sekupang, di Masjid Baiturrahman, Sungaiharapan, Sekupang, Batam, Senin (24/6/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Serahkan Insentif, Marlin Motivasi Tokoh Agama agar Istiqamah Cetak Generasi terbaik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer