Serahkan Insentif Tokoh Agama di Nongsa, Marlin Puni Kepedulian HMR & Pemko Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Serahkan Insentif Tokoh Agama di Nongsa, Marlin Puni Kepedulian HMR & Pemko Batam

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juni 2024, 6/26/2024 12:06:00 PM WIB Last Updated 2024-06-26T05:06:13Z

      



    Batam-_Harian-RI.com

    Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina,, mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang terus memedulikan kesejahteraan warganya melalui Insentif.


    Hal itu Marlin sampaikan saat bersama Wali Kota Batam, sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersilaturahmi dengan tokoh agama se-Kecamatan Nongsa, di Masjid Nurul Hidayah, Batubesar, Nongsa, Batam, Selasa (25/6/2024).


    Kehadiran Marlin dan HMR, juga menyerahkan secara simbolis insentif triwulan II tahun 2024 dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam, kepada tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) se-Kecamatan Nongsa.


    "Perhatian Pemko Batam sangat luar bisa. Terus memberikan insentif dan meningkatkan jumlahnya setiap tahun. Bahkan, saat dilanda pandemi Covid-19 pun insentif tetap dibagikan tepat waktu, tanpa dikurangi sedikitpun. Ini harus kita apresiasi bersama," ujar Marlin.


    Sedangkan dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Batam meminta dukungan dan doa dari para guru, Mubalig, dan imam masjid agar pembangunan Batam berjalan lancar dan selesai seperti yang diharapkan.


    Menurutnya, jika pembangunan Batam selesai tepat waktu, itu akan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Batam.


    Mewakili tokoh agama, Ketua BMGQ Kota Batam Deden Sirozuddin mengucapkan, terima kasih kepada Wali Kota Batam HMR yang terus memedulikan para guru, mubalig, dan imam masjid tersebut.


    Menurutnya, kebijakan Wali Kota Batam, terkait insentif sudah dirasakan dan dinikmati selama empat belas tahun oleh para guru Alquran, imam masjid, dan mubalig.


    "Sejak beliau menjadi anggota DPRD dan Wakil Wali Kota Batam, beliau sudah memperjuangkan insentif ini. Alhasil, sejak 2010 yang mulainya Rp 150 ribu, Sekarang menjadi Rp 1 juta. Itu sudah kita nikmati selama ini," ujarnya. (Nursalim Turatea)

    ______

    PEDULI ULAMA: Wakil Gubernur Kepulauan Riau, menyerahkan insentif dari Pemko Batam untuk tokoh agama se-Kecamatan Nongsa, di Masjid Nurul Hidayah, Batubesar, Nongsa, Batam, Selasa (25/6/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Serahkan Insentif Tokoh Agama di Nongsa, Marlin Puni Kepedulian HMR & Pemko Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer