Agenda Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota KUA-PPAS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Agenda Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota KUA-PPAS

    Dimas ( Redaksi )
    15 Juli 2024, 7/15/2024 11:20:00 PM WIB Last Updated 2024-07-15T16:20:25Z



    Batu Bara_Harian-RI.com

    Kegiatan rapat paripurna di ruangan Aula Kantor DPRD Batu Bara. Senin tgl.(15/07/2024) 


     .Turut Hadir Ketua DPRD Kab. Batu Bara Bapak Safi’i,SH Dan Pj.Bupati Kab. Batu Bara yang diwakilkan oleh Asisten 1 Bapak Rusian Heri,S.Sos. Plt. Sekretaris DPRD Kab. Batu Bara Bapak Izhar Fauzi,SH

    Dan Seluruh Anggota DPRD Kab. Batu Bara.OPD dan Unsur Forkopimda.


    Dalam kesempatan ini masing – masing Fraksi menyampaikan Pandangan Umum nya. Pdi perjuangan dalam pandangan umumnya. Dan Fraksi kami berharap dalam penentuan kebijakan pembangunan pada rancangan KUA PPAS R.APBD tahun 2025 benar – benar memperhatikan


    kebijakan yang berpihak kepada masyarakat seperti perluasan akses infrastruktur daerah baik jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan yang diproritaskan pada daerah yang masih minim tersentuh pembangunan di wilayah Kabupaten Batu Bara.


    Kami mengingatkan pentingnya KUA PPAS R.APBD tahun 2025, untuk itu kami mengharapkan kepada seluruh komponen yang terkait yang berkaitan dengan KUA PPAS untuk mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan sebelum pembahasan dilaksanakan dan memberi dorongan kepada OPD terkait untuk bisa mempercepat akselerasi serapan angggaran sehingga mampu secara efektif digunakan untuk pembangunan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

    Yang Dibacakan Oleh : Bapak AMIRTAN


    Fraksi golkar dalam pandangan umumnya Pada kesempatan Ini Fraksi partai Golkar Menyampaikan pandangan umum terhadap KUA.PPAS Pada tahun Angaran 2025 sebagai berikut.


    Pendapatan Daerah dan pendapatan Daerah untuk tahun 191 angaran 2025 di Terangkan sebagai. + 1 Trilyun 285 Milyar Rupiah. Setelah membaca Dokumen KUA.PPAS. Fraksi partai Golkar cukup Mengapresiasi. pemerintahan Kabupaten Batu Bara.yang menyusun Target pendapatan Tahun anggaran 2025.(A1)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Agenda Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota KUA-PPAS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer