Akselerasi menuju Unggul, FEBI UIN Alauddin Aktif Mengikuti PKM internasional
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Akselerasi menuju Unggul, FEBI UIN Alauddin Aktif Mengikuti PKM internasional

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juli 2024, 7/03/2024 02:16:00 PM WIB Last Updated 2024-07-03T07:16:59Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Di bawah Kepemimpinan  Dr. Amiruddin K sebagai dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar berkomitmen untuk mengakselerasi akreditasi unggul melalui kegiatan yang berskala global atau internasional hal ini dibuktikan dengan menugaskan dosen dosen FEBI berkegiatan akademik  di berbagai negara Seperti Vetnam, Malaysia Singapura, bahkan Korea demi memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat bukan hanya dalam negeri namun juga luar negeri.


    Rabu 3 Juli 2024 Dekan, Wakil Dekan 1 , Wakil Dekan 2 serta Ketua Jurusan ekonomi islam Fak Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar ikut menghadiri kegiatan International Community Services (PKM)  di Batam dan Malaysia. Kegiatan ini di Inisiasi oleh Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) dengan dihadiri oleh berbagai utusan Perguruan Tinggi di Indonesia maupun Malaysia.

    Turut hadir dalam kegiatan international Community Services tersebut diantaranya Dekan FEBI IAIN Parepare yang sekaligus bendahara Umum AFEBIS Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag. yang akrab disapa Ibu Cici.

    "Kami dari pengurus AFEBIS sangat senang dan mengapresiasi animo teman-teman anggota AFEBIS yang tinggi dalam kegiatan ini, dengan mengirimkan perwakilan dari masing-masing perguruan tinggi keagamaan islam negeri (PTKIN) di seluruh Indonesia mulai dari para Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekertaris Jurusan sampai ke ketua prodi. Dari Aceh oleh Dekan IAIN Langsa di Aceh sampai Papua oleh Dekan IAIN Fatahul Muluk Papua-Ucap Cici Sapaan Akrabnya.


    Kegiatan AFEBIS berlangsung mulai tanggal 2-5 Juli 2024 dengan dirangkaikan berbagai kegiatan akademik lainnya seperti: Visiting Lecturer, Workshop, Benchmarking KPM/GPM dan lain-lain yang berkegiatan di Batam Indonesia dan Malaysia.(Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Akselerasi menuju Unggul, FEBI UIN Alauddin Aktif Mengikuti PKM internasional

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer