Aksi Cepat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Bersama Masyarakat Membuat Peti Zenazah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Aksi Cepat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Bersama Masyarakat Membuat Peti Zenazah

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2024, 7/08/2024 03:46:00 PM WIB Last Updated 2024-07-08T08:46:56Z



    Kapuas Hulu_Harian-RI.com

    SSK I Pos Seriang Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW berbaur menyatukan visi bersama masyarakat dalam rangka membuat peti jenazah di desa Seriang, Kapuas hulu, Senin (8/7/2024).


    Di bawah pimpinan Wadanpos Seriang Koptu Andri Setyawan bersama beberapa anggota membantu warga dengan mengumpulkan kayu dan bambu untuk pembuatan peti jenazah, pembuatan peti jenazah ini membutuhkan waktu lebih kurang 2 jam.


    Dalam kegiatan tersebut, warga terlihat akrab dan menebar senyum serta rasa simpati kepada anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW atas bantuan yang diberikan. di tengah - tengah kegiatan turut hadir kepala desa Seriang Bapak Fransiskus dan kepala dusun Bapak Thomas langit.


    Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. "mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di daerah perbatasan untuk meringankan beban yang dirasakan". 


    Kehadiran Satgas Pamtas di tengah - tengah kami dapat memberikan manfaat dan solusi yang mampu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat perbatasan. " Ungkap Kepala desa Seriang".


    Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas pamtas atas dedikasinya kepada masyarakat kami, harapannya hubungan ini terus dapat terjaga dan terpelihara dengan baik. " Imbuhnya. (Zipur 5)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Aksi Cepat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Bersama Masyarakat Membuat Peti Zenazah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer