ASEP RIDWAN WIRANATAATMADJA S.Ag.PENDIRI KABUPATEN BANDUNG BARAT ULTIMATUM PJ BUPATI TERKAIT ASPIRASI PARA PETANI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    ASEP RIDWAN WIRANATAATMADJA S.Ag.PENDIRI KABUPATEN BANDUNG BARAT ULTIMATUM PJ BUPATI TERKAIT ASPIRASI PARA PETANI

    Dimas ( Redaksi )
    4 Juli 2024, 7/04/2024 11:08:00 PM WIB Last Updated 2024-07-04T16:08:11Z

                    



    Bandung Barat_Harian-RI.com

    Asep Ridwan ( Salah satu Pendiri KBB ) Sangat Menyayangkan  Sikap  PJ Bupati   Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat ADE DZAKIR atas Ucapannya , seakan- akan Menyepelekan Aspirasi dari Para Petani. 


     Seperti yang di Beritakan Bahwa Perkataan PJ Bupati Sangat Menyinggung Perasaan Para Petani , PJ Bupati  Bandung Barat Mengatakan " bahwa petani itu Rewel dan akan Memindahkan Proyek yang telah di canangkan di daerah itu. 


     Keluhan mereka itu Real apa adanya Seperti yang di katakan Saudara Sobirin dan Riki Triadi ketua Perkumpulan Petani Pemakai Air   (P3A) Mitra Cai Sukamaju. 


    Petani itu masyarakat yang paling besar memberikan Jasa dan  kontribusi pada Negara Indonesia kalau tidak ada petani mau makan apa kita ? 


     Keluhan para Petani dari Desa Kertamukti dan Desa Sari mukti Kecamatan Cipatat Kab.Bandung Barat seharusnya cepat di antisipasi  Aspirasi mereka hanya ingin ada Normalisasi Pengairan irigasi yang bisa mengairi sawah


     Sebenarnya itu teknis saja untuk masalah anggaran kan bisa di Bicarakan,  Justru yang Urgen adalah Bagaimana mengatasinya dan harus diatasi toh Petani adalah warga masyarakat kab.Bandung Barat, mereka mengeluh kepada Bapaknya. kan Bupati itu adalah Bapak dari Masyarakat KBB. kesiapa lagi mereka mengeluh. Karena katakutan Sawahnya Kering akibat tidak adanya aliran air.



     Hingga memohon agar adanya Normalisasi Irigasi atau di perbaiki agar  bisa mengairi Sawahnya , ini malah terkesan terbalik Keluhan Petani malah di lawan kaya Politisi saja.


     INGAT .. Hai PJ Bupati.  Kab.Bandung Barat Itu Hasil dari Aspirasi Keinginan Masyarakat Bukan ke inginan Pemerintah


     jadi Prioritas itu ke Inginan masyarakat, Masyarakat itu ingin Keadilan Ingin Kesejahteraan,eh ini malah di lawan malah tidak di Indahkan.


     Pemerintah itu Melayani Bukannya ingin dilayani, toh kalo pun ada koordinator yang membawa Aspirasi Petani karena mereka lah yang membawa Aspirasi tersebut,


     mereka harus dilayani di Prioritaskan,  Kondisi Objektif Kab.Bandung Barat ini lagi Sensi Jadi PJ Bupatinya Harus Luwes dan Bijak terhadap segala Persoalan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. 


    Kalo terdengar lagi Kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak pada Rakyat atau tidak mengindahkan nya  maka kami akan mem PTUN kan sesuai jalur Hukum dan Sebuah kewajaran kalo Masyarakatnya  merasa tidak puas atas Pelayanan dari Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat. Ujar" Asep Ridwan dengan nada tegas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ASEP RIDWAN WIRANATAATMADJA S.Ag.PENDIRI KABUPATEN BANDUNG BARAT ULTIMATUM PJ BUPATI TERKAIT ASPIRASI PARA PETANI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer