Asisten II Ir.H.Tarmizi mewakili PJ Bupati Pidie pada Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam Menciptakan Situasi yang Kondusif pada Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Asisten II Ir.H.Tarmizi mewakili PJ Bupati Pidie pada Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam Menciptakan Situasi yang Kondusif pada Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada 2024

    Dimas ( Redaksi )
    30 Juli 2024, 7/30/2024 08:09:00 PM WIB Last Updated 2024-07-30T13:09:47Z




    Pidie_Harian-RI.com

    Asisten II Ir.H.Tarmizi mewakili PJ Bupati Pidie pada Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Tentang Sinergitas TNI,POLRI,SATPOL PP/WH dan Stakeholder dalam Menciptakan Situasi yang Kondusif pada Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada 2024. yang diselenggarakan di Oproom Sekretariat Kantor Bupati Pidie. Selasa, (30/07/2024).


    kegitan ini diselenggarakan untuk pengamanan PON XXI Aceh-Sumut yang akan digelar mulai tanggal 8 hingga 20 September 2024 dan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, baik Pilkada pemilihan Gubernur maupun pemilihan walikota dan bupati. 


    “Mengawali sambutan pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Aceh yang pada kesempatan ini diwakili Dirbinmas Polda Aceh beserta rombongan di Kabupaten Pidie, serta menyampaikan apresiasi yang mendalam  atas penyelenggaraan kegiatan FGD ini.” Ucap Asisten II.


    Para Pemerintah Kabupaten Pidie menyambut baik dan mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat ini demi terbangunnya sinergitas yang solid antara TNI, Polri, Satpol PP dan Stakeholder di jajaran Pemerintah Kabupaten Pidie.  


    “Event olah raga terbesar di Indonesia PON XXI Aceh-Sumut beberapa bulan ke depan akan segera digelar yaitu di bulan September tahun 2024. Begitu pula dengan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan berlangsung di bulan November mendatang. Oleh karena itu ke 2 (dua) event besar nasional ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik dari Pemerintah daerah, TNI, Polri, Satpol PP dan stakeholder serta seluruh komponen masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Pidie untuk saling bahu membahu untuk menyukseskannya.” Ujar Tarmizi.


    Dir. Brinmas Polda Aceh Drs. Sugeng Hadi Sutrisno Menyampaikan bahwa PON XXI Aceh-Sumur ini adalah Event besar yang akan kita hadapi  dengan itu kita sebagai tuan rumah harus mampu menampilkan bahwa Aceh ini aman, ramah, damai. Kita harus mampu menjaga nama baik Aceh, serta menampilkan Budaya-Budaya Aceh yang Positif. Dengan adanya PON XXI Aceh-Sumut ini juga dapat meningkatkan UMKM masyarakat Aceh.


    Turut Hadir Kapolda Aceh Diwakili Dirbin Polda Aceh beserta jajaran,Para Unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, Ka Satpol PP Aceh beserta jajaran. para Bapak-bapak dari TNI dan Polri, Para Anggota Satpol PP dan WH Kabupaten Pidie. 


    Sumber: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekdakab. Pidie.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Asisten II Ir.H.Tarmizi mewakili PJ Bupati Pidie pada Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam Menciptakan Situasi yang Kondusif pada Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer