AYS Dapatkan Rekomendasi Partai NasDem, Sang Politisi Santun Akhirnya Berlayar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AYS Dapatkan Rekomendasi Partai NasDem, Sang Politisi Santun Akhirnya Berlayar

    Dimas ( Redaksi )
    31 Juli 2024, 7/31/2024 09:53:00 PM WIB Last Updated 2024-09-05T06:35:49Z

     

    AYS saat terima rekomendasi dari Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi F Taslim di Tower NasDem Kantor DPP Partai NasDem Jakarta. Rabu (31/7/2024).


    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar (AYS) resmi mendapat rekomendasi dari Partai NasDem untuk mendaftar ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang pada November 2024 yang akan datang.


        

    Rekomendasi Partai NasDem ini diterima langsung oleh AYS dari Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Hermawi F Taslim bersama Kepala Bidang Hubungan Internasional  DPP Partai NasDem Martin Manurung dan Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST di Tower NasDem Kantor DPP Partai NasDem Jakarta. Rabu (31/7/2024).


        

    Dengan mendapatnya rekomendasi ini, HM Ali Yusuf Siregar (AYS) mematahkan isu berkembang di tengah tengah masyarakat  tentang dirinya yang tidak akan mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem sebagai perahu untuk mendaftar di Pilkada 2024 tahun ini.


        

    Dengan senyum yang dibalut kumis putihnya, AYS mengucapkan terimakasih dengan diberi kepercayaan DPP Partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi untuknya maju dalam kontestasi di Pilkada Deli Serdang pada November 2024.


        

    Dalam keterangan persnya, HM Ali Yusuf Siregar terlihat mendampingi dirinya Bayu Sumantri Agung dan sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Deli Serdang mengucapkan rasa syukur  alhamdulilah karena hari ini telah menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem yang berisikan tugas untuk mengikuti Pilkada Deli Serdang Tahun 2024.


        

    " Hari ini saya berada di tower Partai Nasdem menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem, Alhamdulillah rekomendasi itu sudah diberikan kepada saya dari DPP Partai NasDem untuk maju dalam Pilkada sebagai calon Bupati Kabupaten Deli Serdang, tentunya hal ini adalah jalan bagi saya dan kawan kawan sekalian untuk menuju Pilkada Tahun 2024. Kedepannya saya berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi, salah satunya bidang pendidikan, perekonomian masyarakat, pembangunan serta kesejahteraan masyarakat".


       

      "Saya pernah menjadi Bupati dan wakil bupati periode 2019-2024, sambung AYS, Kabupaten Deli Serdang itu sangat luas dengan 22 Kecamatan yang terdiri dari penduduk hampir 2 juta jiwa, Kabupaten ini sangat strategis dengan mengelilingi kotamadya Medan, dan apabila nanti kita menang dalam pilkada Deli Serdang tahun 2024, Kabupaten Deli Serdang akan kita tingkatkan dan lebih baik lagi kedepannya. saya penduduk asli Deli Serdang dan saya dilahirkan di Kabupaten ini, saya sangat paham apa yang diperlukan Kabupaten ini untuk kedepannya, saya memiliki pengalaman selama 34 tahun bekerja dibirokrasi hingga sudah tau apa yang akan kita kerjakan serta memperbaiki kekurangan yang ada, saya meyakini bahwa masyarakat Deli Serdang paham dan mengerti ketika memilih dalam pilkada nanti untuk menentukan pilihannya siapa yang menjadi calon pemimpin terbaik Deli Serdang kedepannya". Sebut AYS.


        

    Dengan sudah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem berarti ada 7 kursi di DPRD Deli Serdang dimiliki AYS ditambah rekomendasi dukungan sebelumnya yang sudah didapat dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 3 kursi di DPRD Deli Serdang dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan satu kursi di DPRD Deli Serdang. Berarti AYS sudah memiliki 11 kursi di DPRD Deli Serdang yang berarti dirinya sudah bisa maju untuk menjadi Calon Bupati Deli Serdang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AYS Dapatkan Rekomendasi Partai NasDem, Sang Politisi Santun Akhirnya Berlayar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer