BPBA Provinsi Aceh Gelar Lokakarya, Bahas Penyusunan Dokumen RPB
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BPBA Provinsi Aceh Gelar Lokakarya, Bahas Penyusunan Dokumen RPB

    Dimas ( Redaksi )
    11 Juli 2024, 7/11/2024 10:51:00 AM WIB Last Updated 2024-07-11T03:51:45Z

     



    Sigli_Harian-RI.com

    Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Aceh bekerjasama dengan Lembaga Winaya Inspirasi Nusantara menggelar lokakarya Penyusunan Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana (RPB) di Hotel Cempaka, Selasa (9/7/2024).


    Pemateri terdiri dari, Zaenal Arifin, SS MH, Narasumber dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Risma Sunarty, S.SI, M.Si, dan Ismiatul Rahmadhian Nur SS, M.Si dari Akademisi serta Muhammad Rabiul, ST, MT Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pidie.


    Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Muhammad Rabiul, ST, MT dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Pidie menyambut baik lokakarya ini.


    Karena Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana (RPB) sangat penting dan Penanggulangan bencana adalah urusan bersama sehingga perlu sinergi dan kolaborasi dari semua pihak, serta berterima kasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) yang telah membantu dalam penyusunan Dokumen tersebut, jelasnya.


    “Dokumen ini sangat bermanfaat dan urgensi sekali, mengingat daerah kita masuk katagori rawan bencana,” terangnya.


    Terpisah, Koodinator Pelaksana Kegiatan dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Provinsi Aceh Teuku Izrialsyah, S.Sos menjelaskan, tujuan lokakarya ini untuk menyusun Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana (RPB) dan sangat mengharapkan bahwa dokumen ini bisa menjadi masukan dan terintegrasi nantinya dalam Dokumen RPJM Kab. Pidie kedepanya.


    Serta menyambut baik dengan Apresiasi dan Kerjasama dari peserta kegiatan yang terdiri dari utusan SKPK yang berada dalam kabupaten Pidie.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BPBA Provinsi Aceh Gelar Lokakarya, Bahas Penyusunan Dokumen RPB

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer