Camat Tanjung Morawa Bersama Dinas SDABMBK Deli Serdang, Lakukan Pemangkasan Pohon Di Jalan Medan - Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Tanjung Morawa Bersama Dinas SDABMBK Deli Serdang, Lakukan Pemangkasan Pohon Di Jalan Medan - Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    19 Juli 2024, 7/19/2024 06:47:00 PM WIB Last Updated 2024-07-19T11:48:39Z

     

    Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa bersama Dinas Sumber Daya Air,  Bina Marga,dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Pemkab Deli Serdang melakukan penebangan dan pemangkasan pohon yang ada di pinggir jalan Medan - Tanjung Morawa.


    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa bersama Dinas Sumber Daya Air,  Bina Marga,dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Pemkab Deli Serdang melakukan penebangan dan pemangkasan pohon yang ada di pinggir jalan Medan - Tanjung Morawa, tepatnya di seputaran jembatan sungai belumai Jumat 18 Juli 2024.


      

    Pemangkasan pohon ini dilakukan karena banyaknya pohon besar yang terlalu rindang dan rawan tumbang di saat hujan lebat dan angin kencang, selain itu juga agar nampak lebih terawat, rapi dan indah. 


        

    Pemangkasan juga menjaga keselamatan pengguna di jalan medan - tanjung morawa agar tindak tertimpa pohon yang berada di tepi jalan disaat angin kencang dan hujan deras, maka dari Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang bekerja sama dengan Dinas SDABMBK Kabupaten Deli Serdang mengambil tindakan cepat dan tanggap dengan melakukan pemangkasan pohon yang sangat rawan tumbang, disisi yang lain,agar jalan lebih nampak indah dan berseri serta tidak memahayakan bagi pengguna jalan. 


       

    Saat awak media menemui Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos mengatakan, Sangat mengapresiasi dan Terima Kasih kepada Dinas Sumber Daya Air,Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK )Deli Serdang yang telah melakukan pemangkasan pohon yang ada di jalan medan - tanjung morawa,sehingga dengan pemotongan pohon tersebut nampak lebih terawat dan indah " Ucap Camat Tanjung morawa H.Ibnu Hajar S.Sos.


         

    Lanjut Camat, dengan adanya pemangkasan pohon di jalan medan - tanjung morawa tersebut, sasaran nya agar tercipta keamanan, Kenyamanan, Keindahan dan Keasrian sepanjang Jalinsum Tanjung Morawa. 


        

    Pantauan awak media membenarkan adanya Pemotongan /Pemangkasan Pohon besar yang rindang dan rawan tumbang di jalan Medan Tanjung Morawa. 

    Sampai berita ini di turunkan semua berjalan dengan lancar dan terealisasi. ( HR- RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Tanjung Morawa Bersama Dinas SDABMBK Deli Serdang, Lakukan Pemangkasan Pohon Di Jalan Medan - Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer