Camat Tanjung Morawa Hadiri Pengajian Akbar Kaum Ibu Dan Doa Selamat Untuk Jamaah Haji / Hajjah Sekecamatan Tanjung Morawa Tahun 1446 H / 2024 M
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Tanjung Morawa Hadiri Pengajian Akbar Kaum Ibu Dan Doa Selamat Untuk Jamaah Haji / Hajjah Sekecamatan Tanjung Morawa Tahun 1446 H / 2024 M

    Dimas ( Redaksi )
    17 Juli 2024, 7/17/2024 09:01:00 PM WIB Last Updated 2024-07-17T14:01:51Z

     

    Camat Tanjung Morawa Hadiri  Pengajian Akbar Kaum Ibu Dan Doa Selamat Untuk Jamaah Haji / Hajjah Sekecamatan Tanjung Morawa Tahun 1446 H / 2024 M


    Tanjung Morawa_Harian-RI.com

    Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos , Hadiri  Pengajian Akbar Kaum Ibu Dan Doa Selamat Untuk Jamaah Haji / Hajjah Sekecamatan Tanjung Morawa Tahun 1446 H / 2024 M di  Halaman Balai Benih Induk Padi Murni Tanjung Morawa, Jalan Medan - Lubuk Pakam Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa  kabupaten Deli Serdang, pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024 , Pukul 13.30 WIB s/d Selesai.


    Hadir dalam acara tersebut : Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar S.Sos., Sekretaris Camat Kecamatan

    Tanjung Morawa, Dedy Basry Batubara S.STP, Kepala KUA Kecamatan Tanjung Morawa, Dr. H. Kamaludin S.Ag MA, Penceramah, Al Ustazd Khairul Fahmi Harahap, Pembina Pengajian Akbar Kecamatan Tanjung Morawa, Hj Sri Pepeni Handayani Ali Yusuf Siregar, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Morawa Ny. Endah Ibnu Hajar ,Pengurus Pengajian Akbar Kaum Ibu Sekecamatan Tanjung Morawa , Kepala Desa Perdamean, Toni H Perdamean,  Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanjung Morawa, H Mansur Maturidi Nasution, Jamaah Haji/Hajjah seKecamatan Tanjung Morawa,  Kaum Ibu Pengajian Akbar Sekecamatan Tanjung Morawa , Kepala Desa seKecamatan Tanjung Morawa,  FKDM Kecamatan Tanjung Morawa dan Jamaah Pengajian Akbar yang hadir mencapai lebi kurang 3.000 orang. Acara diawali dengan kata Pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh M .Azhari .Dalam kegiatan  Pengajian Akbar Kaum Ibu Dan Doa Selamat Untuk Jamaah Haji / Hajjah Sekecamatan Tanjung Morawa  tersebut juga dilakukan pemberian tali asih kepada 20 orang yatim piatu.



    Dalam  Kata sambutannya,  Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar S.Sos,  menyampaikan Kepada para Haji dan Hajjah yang baru pulang dari tanah suci dengan selamat dan sehat semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan berguna bagi masyarakat. 


       

     " Hari ini kita belajar bahwasanya manusia hanya bisa berbuat tapi Allah SWT yang menentukan dan alhamdulillah kita sabar duduk disini dengan cuaca yang lumayan panas. Hari ini kita telah menyiapkan dengan sempurna untuk Tabliq Akbar ini tapi semuanya hanya Allah SWT yang menentukannya, sesungguhnya Allah SWT yang menentukan apa yang telah ditentukannya. Semoga dengan tabliq akbar ini kita mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT" ungkap Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos dalam sambutannya.


       

    Al Ustazd Khairul Fahmi Harahap dalam tausiahnya menyampaikan , " Bahwasanya hari ini bulan Muharram 1446 H yaitu bulan yang maghfirah artinya pengampunan dan yang penuh berkah.Di bulan Muharram ini kita diberikan berkah dan hidayah sehingga kita dapat lebih memperbaiki iman kita.



        

    " Mari kita selalu bersholawat agar derajat dan dosa kita terampuni dalam bersholawat agar tidak dicampur campur aduk dengan hal hal yang lain dikarenakan kita dianjurkan untuk memperbanyak membaca shalawat Nabi dalam kehidupan sehari-hari. Keutamaannya sangat penting, mulai dari menghapus dosa hingga terpenuhinya hajat. Kepada bapak/ibu yang baru menunaikan ibadah Haji agar mendapatkan predikat haji dan hajjah mabrur hendaknya tetap menjaga lisan bahasanya, senang mempererat silaturahim, menuntut ilmu agama, gemar shalat berjamaah" Tutup Al Ustazd Khairul Fahmi Harahap dalam tausiahnya .  


     Dari pantauan Awak Media dilokasi, dari awal acara sampai selesai berjalan dengan lancar dan sukses.( HR-RI-07).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Tanjung Morawa Hadiri Pengajian Akbar Kaum Ibu Dan Doa Selamat Untuk Jamaah Haji / Hajjah Sekecamatan Tanjung Morawa Tahun 1446 H / 2024 M

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer