Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos Buka Pertandingan Futsal Antar Remaja Mesjid Se Kecamatan Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos Buka Pertandingan Futsal Antar Remaja Mesjid Se Kecamatan Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    28 Juli 2024, 7/28/2024 06:58:00 PM WIB Last Updated 2024-07-28T11:58:08Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Camat Tanjung morawa Kabupaten deli Serdang H Ibnu Hajar S.Sos, ,buka pertandingan futsal antar kelompok Remaja Mesjid Sekecamtan Tanjung Morawa minggu 28 Juli 2024 Sekitar Pukul 08.00 Wib, bertempat dilapangan Futsal Jalan Sei Blumai Gg Pribadi Dusun 1 Desa Tanjung Morawa A  Kecamatan Tanjung morawa kabupaten Deli Serdang.


    Pantauan awak media dilapangan membenarkan adanya pembukaan pertandingan futsal antar kelompok Remaja Mesjid Sekecamatan Tanjung Morawa Tahun 2024 yang di buka langsung oleh Bapak Camat Tanjung Morawa H. Ibnu Hajar S.Sos.


    Dalam sambutan nya, Camat Tanjung Morawa mengucapkan,terima kasih kepada adik adik yang mengikuti kegiatan futsal yang dilaksanakan BKRM  Kecamatan Tanjung Morawa untuk KRM Sekecamatan Tanjung Morawa, adik adik sebagai generasi yang diandalkan jangan ikut ikut genk motor ataupun tawuran, nanti akan berakibat buruk bagi adik adik dan keluarga Imbuh Camat


    Lanjut Camat, sebentar lagi kita akan melaksanakan PON Ke XXI, dan nantinya banyak juga aktifitas yang akan dilaksanakan di seputaran Kecamatan Tanjung Morawa, maka dari itu mari sama sama kita sukseskan perhelatan nasional itu, dan bagi adik adik banyak kegiatan olahraga yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Morawa seperti Pordes (Pekan Olahraga Desa) yang saat ini sedang berjalan kegiatan nya di Desa Tanjung Morawa B dan akan dilaksanakan nanti di desa,maka ikutilah kegiatan itu, agar terhindar kegiatan negatif seperti tawuran dan genk motor,


       


    Camat juga mengedukasi kepada adik adik yang mengikuti pertandingan,bahwasanya dengan berolahraga kita bisa menghempang Narkoba dan Genk Motor serta tawuran, sekaligus dapat saling bersilahturahmi dengan baik antar remaja pesan Camat H Ibnu Hajar. 


      

     Untuk itu,Ayo kita berprestasi melalui olahraga, atas nama pemerintaha kecamatan tanjung morawa memberikan Apresiasi yang sangat baik atas kegiatan in. 


    Himbauan Camat, Jauhi Narkoba dan Genk Motor Serta Tawuran, Raih Prestasi mu. 

    Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirohim, 

    Secara resmi turnamen futsal saya buka. Selamat Bertanding"Tegas Camat .


        

    Saat di temui awak media Ketua Panitia M Fahrurozi   mengatakan,jumlah Team ada 32 dari kelompok Remaja Mejid sekecamatan tanjung morawa ucap nya. 


       

    Ketua Panitia Juga mengatakan ucapan terima kasi kepada bapak dan ibu juga peserta pertandingan futsal BKRM Cup tahun  2024 yang telah hadir dan mengikuti pertandingan futsal. 


    Ketua panitia juga mengatakan,pertandingan futsal ini sebagai penyemarak kegiatan Musyawarah Remaja Masjid sekecamtan tanjung morawa ke X, mengadakan pertandingan futsal antar kelompok remaja masjid (KRM) sekecamatan tanjung morawa akan datang. 

    dan kami atas nama panitia mengucapkan selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas olahraga. 


       

    Pembukaan diawali dengan pertandingan futsal  antara Al Amin dengan Nurul Iman dengan tendangan kehormatan  oleh Bapak Camat Kecamatan Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos di dampingi Pj .Kepala Desa Tanjung Morawa A, Zulia Kaidah S.Sos.


       

    Hadir dalan acara pembukaan Pertandingan Futsal tersebut, Camat Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S. Sos Beserta Ibu TP PKK  Ny Enda Ibnu Hajar, Pj Kepala Desa tanjung morawa A ,Zuliyah Kaidah S.Sos, Ketua MPO Badan Koordinasi Remaja Masjid (BKRM) Kecamatan Tanjung Morawa H Muchlis, Ketua BKRM Kecamatan Tanjung Morawa Wahyu Triatmaja, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Morawa A, Aiptu Khalid Bin Walid, Kepala Dusun 1 Desa tanjung morawa A, Feri Setiawan, Official Team Turnamen futsal Kecamtan Tanjung Morawa, serta mahasiswa KKNT UISU Medan. 


    Sampai berita ini di turunkan Pembukan pertandingan  futsal antar Remaja Mesjid Sekecamatan Tanjung Morawa yang di buka langsung oleh Camat Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S,Sos berjalan dengan lancar. (HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos Buka Pertandingan Futsal Antar Remaja Mesjid Se Kecamatan Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer