Dekan Febi Menghadiri Workshop Kurikulum Internasional Berbasis OBE di Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dekan Febi Menghadiri Workshop Kurikulum Internasional Berbasis OBE di Batam

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juli 2024, 7/03/2024 10:56:00 AM WIB Last Updated 2024-07-03T03:56:52Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan tinggi di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) mengadakan workshop Kurikulum berbasis OBE yang dilaksanakan di PIH Batam. Workshop ini diikuti sekitar 50 orang peserta dari berbagai kampus di Indonesia. 

    Panitia pelaksana juga mengundang perwakilan dari negara tetangga yakni dari kampus Universitas Geometika Malaysia (UGM) Sekaligus melakukan penandatanganan MoU.


    Dalam kegiatan workshop ini banyak berkembang diskusi mengenai bagaimana cara mengukur  tingkat kualitas pembelajaran kedepan. Apalagi Dalam kurikulum OBE ini harus memastikan hasil hasil kegiatan berupa hasil penelitian, PKM di gunakan dalam proses pembelajaran.Sebagai bentuk tindal lanjut atau Outcomes dari setiap kegiatan yang di laksanakan.


    Ikut hadir dalam kegiatan workshop Internasional dibatam Dr. Murtiadi Awaluddin  selaku wakil dekan bidang Administrasi dan keuangan, Dr. Rahman Ambo Masse,Lc Selaku wakil dekan 1 bidang Akademik serta ketua Jurusan Ekonomi Islam Sirajuddin,ME


    "Kami sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini karena kedepan untuk bisa mencapai predikat unggul maka kampus harus mampu membuat dan mengikuti kegiatan yang berbasis internasional" ucap Dr. Amiruddin.(Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dekan Febi Menghadiri Workshop Kurikulum Internasional Berbasis OBE di Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer