Delapan Alumni Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Diterima di Universitas Al-Azhar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Delapan Alumni Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Diterima di Universitas Al-Azhar

    Dimas ( Redaksi )
    29 Juli 2024, 7/29/2024 09:55:00 PM WIB Last Updated 2024-07-29T14:55:57Z



    Aceh Besar_Harian-RI.com

    Kami bersyukur atas capaian dan mengumumkan bahwa ada delapan alumni Angkatan XIX tahun 2024 dari Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Siem Darussalam Aceh Besar, telah berhasil lulus seleksi di Universitas Al-Azhar, Kairo - Mesir. 


    Para alumni tersebut adalah Nasywa Al-Fataya, Syifa Munaya, Fatia Azzahra, Fitratul Bulqiyah, Ebrizalmuhidi, Habiburrahman, Fathir Aulia, dan M. Fariel Kautsar.


    Ketua Yayasan Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Tgk H Musannif Sanusi, SE., SH, mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada para alumni yang telah mencapai prestasi gemilang ini.


     "Kami berharap mereka dapat menjadi generasi ISLAM WASAṬIYYAH yang berilmu, berakhlak, dan bermanfaat bagi umat dan juga mengimbau para alumni untuk tetap semangat dan terus mempersiapkan diri sampai selesai semua tahapan seleksi dan berangkat ke negeri para Rasul dan anbiya itu." Harap Ketua Yayasan yang juga 

    Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Terbuka (UT) Aceh.


    Wakil Pimpinan Bidang Humas, Tgk Mustafa Husen Woyla, juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. "Keberhasilan ini menunjukkan kualitas pendidikan yang diberikan di Dayah Darul Ihsan dan merupakan bukti dedikasi para pengajar serta usaha keras para santri dan doa para orang tua wali," ungkapnya.


    Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik dan mendukung penuh para santri dalam mengembangkan potensi mereka. Kami percaya bahwa pendidikan yang berkualitas adalah kunci untuk mencetak generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan mampu menghadapi tantangan zaman.


    Pengumuman hasil seleksi ini didasarkan pada Uji Kompetensi (Ikhtibâr Tashfiyah/Tahdîd Mustawâ) yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI bekerja sama dengan berbagai lembaga terkait.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Delapan Alumni Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Diterima di Universitas Al-Azhar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer