Dukung H.Bambang Hermanto Jadi Bupati Indramayu, Ratusan Masyarakat Lakukan Deklarasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dukung H.Bambang Hermanto Jadi Bupati Indramayu, Ratusan Masyarakat Lakukan Deklarasi

    Dimas ( Redaksi )
    9 Juli 2024, 7/09/2024 01:54:00 PM WIB Last Updated 2024-07-09T06:54:36Z

     



    Indramayu_Harian-RI.com

    Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Indramayu (AMI) melakukan deklarasi bersama pada, Selasa 9/7/2024 Hotel MM Indramayu. 


    Waryat yang merupakan Koordinator AMI dalam pernyataan sikapnya mengatakan “Krisisnya kepemimpinan yang ada di Kabupaten Indramayu mendorong kami dari Aliansi Masyarakat Kabupaten Indramayu untuk menjadikan H.Bambang Hermanto Sebagai Bupati Periode 2024-2029”. 


    H. Bambang Hermanto (BAHER) dalam orasi politiknya menyampaikan “Kondisi Indramayu saat ini sedang tidak baik baik saja, bukan hanya krisis kepemimpinan namun juga krisis lapangan pekerjaan, krisis akses pendidikan bagi masyarakat miskin dan mahalnya biaya kesehatan di daerah kita”.


    Jika amanah ini diberikan kepada saya maka kita akan mengusungkan 3 program kerja unggulan, yang pertama pendidikan gratis mulai dari SD sampai perguruan tinggi, yang kedua pembukaan lapangan pekerjaan untuk mengentaskan kemiskinan dan yang ketiga adanya layanan kesehatan secara gratis.


    Diketahui H.Bambang Hermanto merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Komisi VII yang membidangi Energi Sumber Daya Mineral, Industri, Riset dan Inovasi Nasional. 


    Lanjut Baher, selama ini kita sudah memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat Indramayu seperti pemasangan Listrik gratis, Rumah tidak layak huni, Irigasi, Perbaikan jalan, PJUTS, Jembatan gantung dan lain sebagainya.


    Kita Jangan terkecoh oleh pencitraan dan popularitas, Indramayu membutuhkan kerja nyata, saya juga mengucapkan Terimakasih kepada ratusan masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap saya, tentu nya kita akan komunikasi dengan elit elit Parpol dan tokoh tokoh Indramayu, InsyAllah kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita. Tutup BAHER Bakal Calon Bupati Kabupaten Indramayu.


    (Jimi P.H)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dukung H.Bambang Hermanto Jadi Bupati Indramayu, Ratusan Masyarakat Lakukan Deklarasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer