FORUM Kontraktor Subulussalam : Datangi Pj Walikota Usai Paripurna Tekait Uang Proyek TA 2023 Yang Belum Terbayar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    FORUM Kontraktor Subulussalam : Datangi Pj Walikota Usai Paripurna Tekait Uang Proyek TA 2023 Yang Belum Terbayar

    Dimas ( Redaksi )
    5 Juli 2024, 7/05/2024 09:50:00 AM WIB Last Updated 2024-07-05T02:50:04Z

     



    Subulussalam_Iwo-Indonesianews.com

    Usai rapat paripurna, tentang LKPJ TA 2023 dan Rancangan  Qanun kota subulussalam, puluhan kontraktor menyambangi Pj Walikota Azhari S.Ag.Msi di rungan vip kantor DPRK subulussalam Rabu (3/7/2024)


    Dalam Silaturahmi Forum Kontraktor Kota Subulussalam kepada PJ Walikota, mempertanyakan nasip pembayaran pekerjaan "PROYEK" mereka yang sudah dikerjakan pihak rekanan pada tahun 2023 lalu. 


    Bung Amigo Sahputra kerap dengan sapaan Migo dikonfirmasi usai pertemuan dengan Pj Walikota,  mengatakan bahwa kedatangan mereka menakan Forum Kontraktor Kota Subulussalam, mempertanyakan Pembayaran pekerjaan proyek TA 2023 yang belum dibayarkan Pemerintah Subulussalam, yang jumlahnya tidak sedikit puluhan miliar. Masih katagori utang pemko dan hal ini kami sangat dirugikan. Sebut Migo


    Terkait dalam hal ini, kami bersilaturahmi kepada  Pj Walikota, Untuk mencari solusi nasib pekerjaan yang sudah kami kerjakan yang belum dibayarkan pemerintah subulussalam.


    "Kami juga punya anggota pekerja untuk menyelesaikan proyek tersebut dan harus membayar upah pekerja dan bukan jumlah sedikit pembayaran upah pekerja" kata Bung Migo


    Dalam hal ini kami beserta rekan-rekan  Cs, mengatasnamakan Forum Kontraktor Kota Subulussalam sebanyak 45 Orang, berharap kepada Pj Walikota agar segera melakukan pembayaran supaya tidak berlarut larut, karena pekerjaan itu TA 2023 ini sudah TA 2024. tutup Bung Migo (Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • FORUM Kontraktor Subulussalam : Datangi Pj Walikota Usai Paripurna Tekait Uang Proyek TA 2023 Yang Belum Terbayar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer