Gerbang Bertulis Masjid Agung Batam Sudah Megah Berdiri Siap Sambut Para Tetamu Allah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gerbang Bertulis Masjid Agung Batam Sudah Megah Berdiri Siap Sambut Para Tetamu Allah

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juli 2024, 7/02/2024 07:06:00 PM WIB Last Updated 2024-07-02T12:06:28Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Wajah Masjid Agung Batam, Batamcenter, setiap hari semakin menampakan keindahannya. Motif-motif dengan warna biru di  bagian gerbang utama hingga koridor juga sudah begitu indah dipandang.


    Pantauan KataBatam di lokasi, Selasa (2/6/2024) siang. Pengerjaan revitalisasi Masjid Agung Batam terus digesa. Tampak dari luar bagiaan gerbang utama hingga koridor sudah tahap pengecatan.


    Tak hanya itu, nama "Masjid Agung Batan" juga sudah mulai terpasang di atas gerbang utama. Motif di sebagian sudut dan sisi tembok juga mulai kelihatan dengan warna birunya.


    Masjid yang akan menjadi masjid terbaik dan kebanggaan masyarakat Kota Batam tersebut, akan diresmikan oleh Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) pada awal Agustus 2024 mendatang.


    Saat meninjau Masjid Agung Batam, Senin (24/6/2024) lalu, HMR optimis pengerjaan masjid tersebut dapat selesai seperti yang diharapkan, sehingga dapat segera difungsikan dan digunakan oleh masyarakat Kota Batam.


    "Saya berharap cepat difungsikan mengingat masjid ini merupakan masjid kebanggaan masyarakat Kota Batam," ujar HMR.


    Untuk melengkapinya, pembangunan menara dan taman masjid akan dibangun menyusul. "Ini dibangun dengan anggaran multi years, dan akan ditambah lagi untuk pembangunan menara dan taman masjid," ungkapnya.


    Jika pembangunan selesai, masjid tersebut akan menjadi tempat ibadah yang indah dan nyaman, serta menjadi destinasi wisata religi di Kota Batam. Untuk itu, HMR ingin fasilitas di dalamnya memadai. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gerbang Bertulis Masjid Agung Batam Sudah Megah Berdiri Siap Sambut Para Tetamu Allah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer