Kapolsek Mojoroto Pastikan Wilayah Hukumnya Aman dan Kondusif Saat Berlangsung Hingga Pasca Pengesahan Warga Baru PSHT
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Mojoroto Pastikan Wilayah Hukumnya Aman dan Kondusif Saat Berlangsung Hingga Pasca Pengesahan Warga Baru PSHT

    Dimas ( Redaksi )
    15 Juli 2024, 7/15/2024 04:25:00 PM WIB Last Updated 2024-07-15T09:25:19Z

     



    Jawa Timur_Harian-RI.com

    Pengesahan warga baru Perguruan Pencak Silat PSHT Cabang Kota Kediri Pusat Madiun di Gedung Padepokan, Jalan Lawu, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri Jawa Timur, telah selesai digelar, pada. Minggu 14 Juli 2024. 


    TNI , POLRI dan PAMTER ( Pengamanan Terate ) terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut. Pengamanan diperketat di beberapa titik strategis untuk mengantisipasi hal - hal yang tak diinginkan 


    Untuk memastikan tidak adanya oknum tak bertanggung jawab berbuat hal - hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas selama proses pengesahan warga baru PSHT berlangsung, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason yang terlibat dalam giat pengamanan itu melakukan patroli.


    Dalam patroli tersebut, Kapolsek Mojoroto dengan berkendara motor roda dua jenis trail melakukan penyisiran hingga masuk ke perkampungan, bahkan sampai ke area bulak sawah, khususnya tempat - tempat yang disinyalir titik berkumpulnya pesilat perguruan lain.


    Selain itu, penyisiran yang Ia lakukan itu juga bertujuan untuk memastikan tidak adanya pesilat luar wilayah masuk ke Kota Kediri, khususnya mendekati area lokasi kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Kota Kediri Pusat Madiun.


    " Pesilat luar Kota Kediri dilarang memasuki Kota Kediri saat berlangsungnya kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Kota Kediri Pusat Madiun, yang berlangsung di Gedung Padepokan, " kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason kepada Wartawan saat ditemui di sela - sela kegiatan patroli.


    Pihaknya juga mengimbau para pesilat yang berasal dari Kota Kediri agar tidak mendatangi wilayah lain. Karena, kata Kapolsek Mojoroto, ada wilayah selain Kota Kediri juga sedang mengadakan kegiatan pengesahan warga baru PSHT Pusat Madiun.


    Kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Kota Kediri Pusat Madiun selesai dilaksanakan Minggu ( 15/07) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Paska giat masyarakat yang dilakukan perguruan silat tersebut, Kapolsek Mojoroto lalu melakukan patroli kembali.


    Namun sasarannya lebih difokuskan di ruas jalan protokol. Tujuannya untuk memastikan tidak adanya pesilat bergerombol di bahu - bahu jalan protokol, karna dapat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Hingga akhir kegiatan, wilayah hukum Polsek Mojoroto dalam keadaan aman dan kondusif serta nihil gangguan Kamtibmas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Mojoroto Pastikan Wilayah Hukumnya Aman dan Kondusif Saat Berlangsung Hingga Pasca Pengesahan Warga Baru PSHT

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer