Kasi Intel Kejari Diganti, Sejumlah Awak Media Batu Bara Bersyukur
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasi Intel Kejari Diganti, Sejumlah Awak Media Batu Bara Bersyukur

    Dimas ( Redaksi )
    28 Juli 2024, 7/28/2024 02:55:00 PM WIB Last Updated 2024-07-28T07:55:32Z

     




    Batu Bara_Harian-RI.com - Sejumlah awak media yang tergabung di lembaga Gabungan Awak Media (GAM) Batu Bara menyampaikan rasa syukur atas pergantian Doni Harahap, SH, MH dari jabatan Kasi Intel Kejari Batu Bara. Menurut keterangan Dari ketua Laskar Mera putih Budi Arahahp SH, kasi Intel Kajari batu bara digeser ke kejatisu.


    Hal ini dikatakan Ketua Laskar Merah Putih Budi Arahp SH, kepada  Gam BB gabungan Awak Media Batu Bara.Minggu 29/07/2024 melalui telpon watsAp


    Pasalnya menurut keterangan nya sejak menjabat Kasi Intel Kejari Batu Bara Doni dinilai tidak dapat mengakomodir awak media dan terkait konfirmasi tidak dapat memberikan tanggapan yang jelas mengenai laporan-laporan dugaan korupsi selama ini ingin dilayangkan ke Kejari Batu Bara, ujarnya. 


    "Doni ini sangat sulit berkomunikasi dengan beliau, mau jumpa saja hape dan jam tangan pun dimintanya dilepas dengan alasan Standart Operasional Prosedur (SOP), bagaimana awak media ingin konfirmasi dan berkomunikasi jika dipersulit setiap komunikasi dengan beliau terkait laporan menyangkut dugaan kerugian negara" ucap Budi,SH


    Selanjutnya, Budi  bersyukur Doni diganti dari jabatannya, sehingga ia berharap Kasi Intel yang baru dapat lebih humanis komunikasi dengan awak media, sebutnya. 


    "Semula Saya berencana akan melaporkan sejumlah oknum kepala Desa Guntung meneruskan laporan dari kajatisu pada tgl/02/04/2024 yang lalu.surat laporan dari Kejatisu di sampaikan Kajari batu bara.


    Seketika surat laporan dari kejatisu sampai Ke kajari batu bara pihak Kejari menghubungi melalui telpon wAtsAp sala satu pelapor guna diteruskan laporan Tersebut dikejari batu bara. pihak Kajari mintah  dilengkapi idintitas pelapor.


    Sekita suda melengkapi idintitas nya pelapor  seketika sampai di pos Kejari batu bara semua diminta di Buka dan dilepas darimulai hape sampai JM tangan mintah dilepas.budi,SH sebagai pelapor sangat kesal hal itu terjadi kepada diri nya.


     Laporan kepala desa guntung diduga melakukan kegiatan Fiktif di Desa, sehingga format dan mekanisme pelaporan perlu diketahui agar sesuai format Kejari, namun hal ini sulit diketahui sejak Doni jabat Kasi Intel sebelumnya" tegas Budi,SH sampai sekarang laporan atas Nama Desa Guntung Dugan koroupsi tertunda kemungkin laporan ini akan saya bawah Kejatisu lagi Ungkap nya ketua Laskar Mera putih Budi,SH 


    Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Batu Bara (Kejari Batu Bara) melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen Pejabat Lama Doni Harahap, SH, MH kepada Pejabat Baru Oppon Beslin Siregar, SH, MH, Jumat (26/07/2024). 


    Oppon Beslin Siregar, SH, MH sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bidang Intelijen pada Kejaksaan Negeri Belawan yang digantikan oleh Pejabat baru Daniel Setiawan Barus, SH.

    [Amin]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasi Intel Kejari Diganti, Sejumlah Awak Media Batu Bara Bersyukur

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer